Home Berita K-Pop JYP Entertainment Tak Akui Jun.K 2PM Lakukan Oplas Sebelum Wajib Militer

JYP Entertainment Tak Akui Jun.K 2PM Lakukan Oplas Sebelum Wajib Militer

8
0

JYP-Entertainment-Akhirnya-Buka-Suara-Tentang-Kabar-Kelumpuhan-Saraf-Di-Wajah-Jun.K-2PM.

Kabarmaya.co.idKabar mengejutkan datang dari salah satu member 2PM yang sedang menjalani wajib militer yaitu Jun.K. Santer diberitakan Jun.K mengalami kelumpuhan syaraf pada bagian wajah kanan bawah saat menjalani pelatihan dasar militer. Diduga kelumpuhan saraf wajah tersebut terjadi karena operasi yang dilakukan Jun.K pada dagunya.

Sayangnya berita tentang kelumpuhan saraf pada wajah Jun.K dibantah oleh JYP Entertainment selaku agensi. Tentang Jun.K yang dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan, dikonfirmasi karena Jun.K mengalami masalah pada bagian bahunya. JYP juga berharap fans tidak lagi khawatir dengan keadaan Jun.K saat ini.

Kendati demikian JYP masih mengelak bahwa Jun.K melakukan operasi sebelum masuk wajib militer. Agensi yang menaungi sederet nama grup idol populer Korea Selatan tersebut mengaku tidak tahu menahu tentang operasi plastik pada dagu Jun.K yang selama ini santer menjadi rumor di media.

Seorang pakar medis angkat bicara soal rumor yang menyebutkan Jun.K melakukan operasi plastik sebelum wajib militer. Menurutnya prosedur tersebut seharusnya tidak dilakukan kepada seseorang yang akan menjalani wajib militer.

“Dokter yang pintar pasti tidak akan menyarankan operasi pada seseorang yang akan segera masuk wajib militer,” jelas pakar tersebut.

“Agensi tidak tahu soal informasi Jun.K melakukan operasi plastik,” tanggapan JYP Entertainment.

Jun.K merupakan member kedua 2PM yang masuk wajib militer setelah Taecyeon. Sebelumnya Jun.K dikabarkan menunda wajib militernya karena cedera yang ia derita pasca konser. Namun faktanya, Jun.K menyusul Taecyeon pada tahun 2018 ini.

Loading...