Home Berita K-Pop Sering Tak Pakai Bra, Sulli Dicap Sebagai Feminis Sejati

Sering Tak Pakai Bra, Sulli Dicap Sebagai Feminis Sejati

38
0

Sering-Tak-Pakai-Bra,-Sulli-Dicap-Sebagai-Feminis-Sejati.

Kabarmaya.co.idSemenjak hengkang dari f(x), Sulli kerap hadir dengan segudang kontroversi. Apalagi setelah putus dengan Choiza Dinamic Duo, Sulli terlihat semakin berani tampil dewasa. Ia sering mengunggah foto-fotonya dengan pose dewasa serta mengubah imejnya yang imut menjadi sexy dan cantik.

Belum lama ini Sulli kembali mengunggah foto dimana ia terlihat tidak menggunakan bra. Di akun Instagramnya, Sulli tengah mengenakan atasan berwarna gelap dan belahan dadanya terlihat. Dalam foto tersebut, Sulli sedang berada di restoran dengan memamerkan tatapan sendunya di depan kamera.

Serbuan netizen dengan kalimat-kalimat negatif kembali bermunculan untuk mencibir Sulli. Artis yang dibesarkan oleh SM Entertainment tersebut bahkan dicap sebagai aktivis feminis. Seperti yang diketahui bahwa akhir-akhir ini di Korea Selatan sedang marak perbincangan tentang wanita yang mendukung feminis.

Di situs Nate, para netizen ada yang menyebut Sulli ada bagian dari feminis. Namun ada pula yang menyebut bahwa Sulli adalah wanita yang mengaku feminis namun tidak mencerminkan perilaku yang mendukung gerakan feminis.

“Bukankah Sulli yang menunjukkan contoh tidak menggunakan bra? Ia melakukan apa yang ia inginkan tanpa peduli dengan pendapat orang lain. Feminis yang mencukur kepala mereka dan menghujat wanita lain yang menggunakan make up, bukan tindakan feminis yang sebenarnya,” salah satu komenar netizen.

“Ternyata Sulli selama ini adalah seorang feminis sejati. Tidak pernah peduli dengan apa yang dikatakan orang, tidak pernah pakai bra, dan tetap melakukan apa saja sesuai keinginannya,” tulis lainnya.

“Kenapa feminis malah membencinya, padahal dia lah yang memberikan contoh untuk tidak menggunakan bra, hahaha,” komentar yang lain.

Sulli bukan satu-satunya public figure yang dicap sebagai feminis sejati. Han Seo Hee, mantan kekasih T.O.P Big Bang juga terang-terangan mendukung kesetaraan gender atau yang biasa disebut feminis. Trainee idol yang belum deut tersebut bahkan pernah mengunggah suatu postingan yang mendukung aborsi bagi para wanita.

Loading...