Home Informasi Selebritis Kasus Via Vallen Merembet, Dinar Candy Juga Pernah Jadi ‘Sasaran’ Marko Simic

Kasus Via Vallen Merembet, Dinar Candy Juga Pernah Jadi ‘Sasaran’ Marko Simic

25
0
Kasus-Via-Vallen-Merembet,-Dinar-Candy-Juga-Pernah-Jadi-‘Sasaran’-Marko-Simic
Marko Simic, Via Vallen

Kabarmaya.co.idBelum lama ini pedangdut Via Vallen buka suara tentang pelecehan yang ia terima dari pesepakbola asal Kroasia yang kini memperkuat skuat Persija, Marko Simic. Via sendiri sebenarnya tidak menyeutkan dengan jelas nama pria yang memberikan kata-kata pelecehan kepadanya, namun gencar diperbincangkan netizen bahwa Marko Simic adalah pria yang meminta hal tidak senonoh kepada Via Vallen.

Menyusul pernyataan Via Vallen, ada pula artis yang mengaku juga pernah menjadi ‘korban’ Marko Simic. DJ Dinar Candy misalnya, ia mengaku pernah mengalami kejadian serupa dengan yang dialami Via Vallen. Dinar juga membagikan cerita dan kronologi kepada awak media tentang Simic, DJ seksi tersebut bercerita dengan gamblang.

“Sebenarnya Dinar nggak terlalu baik sama dia (Marko Simic) karena ada masalah gitu. Jadi dia itu pernah nge-DM di Instagram Dinar, Dinar pikir itu positif thinking-nya dia itu dia butuh teman atau apa. Karena Dinar nggak nonton dan upadate masalah bola juga, terus aku lihat profile-nya pemain bola. Lalu Dinar tanya ‘do you play soccer?’, terus kata dia ‘yes’. Kata aku ‘udah berapa lama di Indonesia?’, kata dia ‘belum tahu, belum ngerti’. Aku positif thinking aja mungkin dia mau cari teman atau apa,” cerita Dinar Candi, kamis (7/6/2018).

Namun perkenalan tersebut berlanjut dan Simic menunjukkan gelagat aneh. Suatu hari saat Simic melakukan video call dengan Dinar, Simic meminta Dinar untuk melepas bajunya. Sayangnya permintaan Simic tersebut ditolak dengan tegas oleh Dinar. Menurut penuturan Dinar, hal tersebut terjadi sekitar awal bulan Ramadhan kemarin.

“Dia (Simic) minta nomor WhatApp aku, ya aku kasih aja karena buat teman dong. Abis itu dia tuh chat kayak ‘hey, kamu lagi dimana?’. Dan dia sempat video call, dia tanya ‘kamu tinggal sama siapa’, aku bilang tinggal sama asisten. ‘Kamu bisa nggak ke kamar sendiri?, terus aku bilang ‘ngapain?’. Abis itu aku bilang udah dulu, mau ganti baju terus hapus make up. Terus pas habis mandi dia video call 3 kali nggak terjawab. Dinar angkat lagi, mungkin dia butuh sesuatu karena masih asing di negara kita ya. Terus abis itu dia tanya, ‘Kamu pake baju apa?‘. Aku langsung, ‘Lah kenapa dia nanyain baju aku‘. Terus ini yang bikin Dinar nggak respect lagi dia bilang, ‘Take off your clothes‘. Dia suruh buka baju aku dan aku bilang, ‘Sorry I can not‘. Terus Dinar matiin dan dia chat, ‘Why? Why?’. Dinar nggak baca lagi. Dan akhirnya pas Dinar screenshoot nomor dia, tapi Dinar sensor juga. Pas Dinar posting di IG Dinar, itu di-block sama dia dan WhatsApp,” sambung Dinar.

Ternyata Dinar juga pernah diminta untuk datang ke apartemen Simic, namun Dinar menolak. Perbuatan Simic ini tentu membuat wanita manapun merasa dilecehkan. Dinar Candy dan Via Vallen menjadi dua wanita yang diduga menjadi korban Marko Simic.

Loading...