Home Informasi Selebritis Akhirnya Baby Margaretha Buka Suara Tentang Rumor Nikah Siri Dengan Chand Kelvin

Akhirnya Baby Margaretha Buka Suara Tentang Rumor Nikah Siri Dengan Chand Kelvin

37
0

Akhirnya-Baby-Margaretha-Buka-Suara-Tentang-Rumor-Nikah-Siri-Dengan-Chand-Kelvin

Kabarmaya.co.id – Baby Margaretha dan Chand Kelvin pernah menjalin kedekatan sebelum akhrinya Baby memutuskan untuk menikah dengan seorang pria berkewarganegaraan asing. Kabar terakhir yang sempat mengejutkan publik, ada rumor beredar yang menyebutkan bahwa Baby dan Chand pernah menikah secara siri.

Ternyata hal ini tidak luput dari pemberitaan di talkshow yang dibawakan oleh Billy Syahputra di salah satu stasiun televisi swasta. Baby yang saat itu menjadi bintang tamu juga ditanya tentang kebenaran isu yang tengah beredar ini. Namun sayangnya Baby rupanya enggan membahas hubungannya dengan pria di masa lalunya.

“Aku nggak tahu, nggak bisa ngomong. Nanti saja deh ceritanya beberapa tahun kemudian, nggak sekarang,” papar Baby Margaretha, Selasa (5/6/2018).

Baby kemudian menjelaskan bahwa rumor nikah siri antaranya dirinya dengan Chand Kelvin hanya bahan candaan yang dibuat oleh rekan-rekannya. Baby juga melontarkan senyum saat memberikan penjelasan terbuka di depan layar televisi. Meski mengelak tentang gosip nikah siri, Baby membenarkan bahwa ia dulu pernah menjalin hubungan serius dengan Chand beberapa tahun lalu.

“Itu karena lagi bercanda-bercanda, kadang ngomong gitu, susah deh bilangnya, entar saja deh,” jawab Baby.

“Iya serius sih namanya tahap pacaran, kalau sudah lama pasti ke jenjang yang lebih serius. Apalagi lama kan,” terang istri Christian Bradach itu.

Seperti yang sudah diketahui, Baby dan Chand pernah berpacaran selama lima tahun lamanya. Sayang sekali, hubungan yang sudah lama tersebut tidak bisa melenggang ke pelaminan. Kini Baby sudah menikah dengan Christian Bradach dan tengah mengandung anak pertamanya.

Loading...