Home Informasi Selebritis Amanda Rawles Tetap Kerja Di Momen Lebaran, Keluarga Berikan Lampu Hijau

Amanda Rawles Tetap Kerja Di Momen Lebaran, Keluarga Berikan Lampu Hijau

14
0

Amanda-Rawles-Tetap-Kerja-Di-Momen-Lebaran,-Keluarga-Berikan-Lampu-Hijau.

Kabarmaya.co.idLibur Hari raya Idul Fitri biasanya dimanfaatkan untuk berkumpul bersama keluarga. Namun tidak untuk artis cantik Amanda Rawles, ia justru disibukkan dengan promo proyek film terbaru yang dibintanginya yaitu ‘Jailangkung 2’. Aktivitas promo ini membuat Amanda absen berkumpul dengan keluarga di momen lebaran tahun ini.

Film ‘Jailangkung 2’ memang tayang bertepatan dengan momen lebaran 2018. Tidak ada alasan lagi bagi Amanda Rawles untuk tidak ikut promosi bersama pemain-pemian lainnya dan pihak produksi dari bioskop ke bioskop. Amanda sendiri berharap penonton suka dan dapat menikmati film yang bergenre horor tersebut.

“Semoga semua (penonton) suka sama filmnya,” kata Amanda belum lama ini.

Menyinggung tentang keluarga yang terpaksa ditinggalkan di momen lebaran untuk bekerja, Amanda memaparkan jika keluarganya sama sekali tidak keberatan dengan jadwal kegiatannya di dunia hiburan. Kendati sibuk dengan promo film, Amanda tetap bisa meluangkan waktu untuk sekedar bersilaturahmi dengan anggota keluarga lainnya.

“Lebaran pertama ada waktu dulu paginya dengan keluarga. Baru sorenya ketika sudah agak lowong dan selesai silahturahmi, baru deh kami jalan-jalan promo,” papar Amanda.

Menurut Amanda, keluarga sendiri sangat memahami profesi yang tengah dilakoni olehnya saat ini sebagai seorang public figure. Sebagai artis yang profesional, Amanda Rawles rela tidak berkumpul dengan keluarga demi menunaikan kewajiban profesinya. Alih-alih protes, keluarga justru bangga dan mendukung aktivitas Amanda.

Loading...