Home Informasi Selebritis Promosi Film ‘Dimsum Martabak’, Ayu Ting Ting Jadi Primadona Penonton

Promosi Film ‘Dimsum Martabak’, Ayu Ting Ting Jadi Primadona Penonton

20
0

Promosi-Film-‘Dimsum-Martabak’,-Ayu-Ting-Ting-Jadi-Primadona-Penonton

Kabarmaya.co.idMomen libur Lebaran 2018 ini dibanjiri dengan beberapa judul film lokal yang tayang serempak di seluruh bioskop di Tanah Air. Tidak ingin kalah dengan film-film luar Negeri, Anak bangsa tidak ketinggalan untuk membuat karya film terbaru untuk menemani liburan Hari Raya Idul Fitri 1439 H/2018.

Salah satunya adalah film ‘Dimsum martabak’ yang dibintangi oleh pedangudt cantik Ayu Ting Ting dan Boy William. Menjelang tayang, Ayu dan Boy selaku pemeran utama gencar melakukan promosi baik langsung maupun di sosial media. Seperti yang dilakukan Ayu Ting Ting pada Minggu (17/6/2018) kemarin, ia hadir di Mal Cijantung dan Plaza Kramat Jati Jakarta Timur.

Tidak sempat terbayangkan sebelumnya, ternyata banyak sekali penonton yang hadir untuk sekedar menyapa Ayu ataupun juga melihat film ‘Dimsum Martabak’. Para penonton terlihat langsung menyambut dengan antusias kehadiran ibu beranak satu tersebut yang terlebih dulu menghampiri para penonton.

Terdengar riuh ramai teriakan penonton ketika Ayu mulai terlihat hadir. Pada kesempatan tersebut dimana ia bisa dekat sekali dengan penonton, Ayu mengucapkan banyak terimakasih kepada orang-orang yang selalu mendukungnya, terleih untuk peran yang ia dapuk dalam film ‘Dimsum Martabak’ bersama Boy William. Ayu jug atidak lupa mengajak fans untuk menonton film terbarunya itu.

“Teman kasih sekali lagi jangan lupa untuk ajak teman-teman. Keluarganya nonton apa?” tanya Ayu kepada penonton yang membludag.

“Dimsum martabak!” teriak penonton menjawab seruan Ayu Ting ting.

Bak primadona, Ayu terus diserbu penonton. Bahkan beberapa penonton sengaja turun untuk bisa bersalaman langsung dengan pelantun tembang ‘Geboy Mujaer’ tersebut. Kalian sudah nonton filmnya?

Loading...