Home Berita K-Pop Heboh! Han Seo Hee Ngaku Ketemu V BTS Di Klub Malam

Heboh! Han Seo Hee Ngaku Ketemu V BTS Di Klub Malam

24
0
Han-Seo-Hee,-Mantan-Kekasih-T.O.P-Big-Bang-Ini-Nyatakan-Berhenti-Jadi-Feminis.
Han Seo Hee

Kabarmaya.co.idNama Han Seo Hee pertama kali mencuat saat dirinya terlibat kasus marijuana bersama T.O.P Big Bang. Wanita yang masih berstatus trainee tersebut juga diketahui merupakan mantan kekasih T.O.P, sebelum akhirnya mereka putus sebelum kasus marijuana mencuat. Han Seo Hee tidak hanya dekat dengan T.O.P, ia juga diketahui dekat dengan beberapa selebriti pria ulai dari mendnnag Jonghyun SHINee, Nam Taehyun eks WINNER, hingga aktor Yoo Ah In.

Nama Han Seo Hee kembali menjadi pembicaraan publik saat ia gencar mendukung feminis dan berada di pihak yang ingin tindakan aborsi dilegalkan. Namun karena merasa dimanfaatkan dan sering mendapat hujatan dari kelompok feminis, Han Seo Hee akhirnya memutuskan untuk tidak lagi menjadi feminis.

Kali ini Han Seo Hee kembali muncul dengan pernyataan yang menghebohkan. Bagaimana tidak, ia mengaku pernah bertemu V BTS di klub malam. V sendiri merupakan member BTS yang mempunyai banyak penggemar. Apalagi BTS adalah boygrup kpop paling populer saat ini, jadi tak heran jika Han Seo Hee mendapatkan banyak kecaman dan cibiran dari para netizen di sosial media.

Han Seo Hee disebut suka mengarang dengan mengatakan kenal dengan beberapa selebriti hingga kedekatan yang intens. Lewat live Instagram pribadinya, Han Seo Hee menyeret nama V dan mengatakan bahwa di masa lalu saat mereka (Han Seo Hee dan V) masih di bawah umur, mereka pernah pergi bersama ke klub. Usai membuat kontroversi dengan live-nya, Han Seo Hee melanjutkan dengan menulis di postingan Instagram miliknya.

Orang-orang semua bersemangat atas apa-apa. Jika Anda akan melaporkan tentang ini, tolong tuliskan ‘Han Seo Hee (dan V) tidak mengenal satu sama lain sama sekali. Ketika mereka dewasa, mereka saling melihat sambil lalu begitu saja. Mereka bahkan tidak berbicara. Mereka tidak mengenal satu sama lain sama sekali. Han Seo Hee baru saja melihat ada banyak sekali pertanyaan tentang grup cowok itu selama live Instagram, jadi dia mengungkitnya‘,” tulis Han Seo Hee.

Fans BTS sendiri yang disebut dengan ARMY menolak V disebut gemar ke klub malam. Menurut para fans, V adalah pribadi yang tidak suka dengan alkohol. Jadi tentang V pergi ke klub malam dirasa mustahil dan janggal oleh fans BTS.

Loading...