Home Berita K-Pop Usai Bilang Pernah Pergi Ke Klub Dengan V BTS, Han Seo Hee...

Usai Bilang Pernah Pergi Ke Klub Dengan V BTS, Han Seo Hee Minta Maaf

18
0
Usai-Bilang-Pernah-Pergi-Ke-Klub-Dengan-V-BTS,-Han-Seo-Hee-Minta-Maaf
Han Seo Hee

Kabarmaya.co.id – Han Seo Hee atau yang dikenal sebagai mantan kekasih T.O.P Big Bang belum lama ini membuat fans BTS geram karena ulahnya saat live Instagram. Mantan trainee Jellyfish ini menyebutkan ia pernah pergi ke klub malam bersama V BTS saat usia mereka masih di bawah umur. Sayangnya, pernyataan Han Seo Hee ini tidak ditelan mental-mental oleh fans BTS yang disebut dengan ARMY.

Para ARMY tidak yakin dengan apa yang dikatakan Han Seo Hee karena V sendiri dikenal sebagai sosok orang yang tidak suka alkohol. Mustahil rasanya jika di masa lalu han Seo Hee mengaku pernah bertemu V di klub malam yang identik dengan minuman keras seperti alkohol, bir, dan lain-lain.

Netizen bahkan menuding Han Seo Hee sebagai wanita yang suka mengarang cerita lantaran hal ini. Banyak mendapatkan cibiran di sosial media, selang beberapa jam setelah mengunggah pernyataan pernah ke klub malam bersama V, Han Seo Hee melontarkan permintaan maafnya kepada penggemar BTS dan semua yang merasa dirugikan.

Han Seo Hee menyesal ia tidak mengontrol perkataannya saat hendak berbicara di ruang publik. Ia berharap dirinya akan lebih berhati-hati dengan perkataannya di masa mendatang. meskipun yang ia katakana benar, mungkin semuanya akan dianggap bohong oleh publik karena imej-nya yang ceplas ceplos.

Saya sangat menyesal karena tidak menahan diri. Saya akan melakukan yang terbaik untuk mulai memahami dampak dan pengaruh saya dan menjadi lebih dewasa. Terima kasih. Semoga harimu menyenangkan.Dan saya terus melihat pertanyaan selama Instagram Live bertanya ‘Apakah Anda suka BTS?’, ‘Apakah Anda tahu BTS?’ Jadi saya hanya menyebutkan tanpa berpikir bahwa saya telah melihat V di sebuah klub. Aku baru saja mengatakan aku telah melihatnya selama tiga detik dan jawabannya adalah ini… Di masa depan, bahkan jika aku mengatakan sesuatu yang tidak berbahaya, aku akan berhati-hat ~~~ Poor Seo Hee.. mereka mengatakan dia pembohong bahkan ketika dia mengatakan yang sebenarnya!!!” tulis Han Seo Hee.

Sebelumnya menurut penuturan Han Seo Hee, V diajak oleh seorang temannya yang bernama Kim Ki Bum. Pria tersebut tidak lain adalah seorang model asal Korea Selatan. Namun dikutip dari Sport Donga, agensi yang menaungi Kim Ki Bum mengklarifikasi bahwa artisnya memang berteman dengan V tapi tidak pernah membawa member BTS tersebut ke klub malam.

“Kim Ki Bum berteman dengan V tetapi tidak pernah membawanya ke club. Dia tahu Han Seo Hee di masa lalu, tetapi belum berkomunikasi dengannya setelah dia menjadi terkenal melalui internet,” klarifikasi agensi Kim Ki Bum.

Loading...