Home Berita K-Pop Akibat Pertengkaran Pemilik Bar, Komedian Kim Tae Ho Tewas Terbakar

Akibat Pertengkaran Pemilik Bar, Komedian Kim Tae Ho Tewas Terbakar

17
0

Akibat-Pertengkaran-Pemilik-Bar,-Komedian-Kim-Tae-Ho-Tewas-Terbakar

Kabarmaya.co.idKabar sedih datang dari ranah hiburan Korea Selatan. Seorang komedian bernama Kim Tae Ho dikabarkan meninggal dunia akibat kebakaran di sebuah bar. Laporan meninggalnya Kim Tae Ho pertama kali muncul pada hari Selasa (19/6/2018) yang menyatakan komedian tersebut meninggal karena kebakaran di daerah Gunsan, Provinsi Jeolla Utara.

Menurut berita, Kim Tae Ho saat itu tengah berada di Jeolla Utara untuk menghadiri sebauh acara amal berupa pertandingan golf di Gunsan. Tidak hanya kegiatan olahraga yang dikenal sebagai olahraga elit tersebut, para undangan juga menikmati minum bersama rekan-rekannya, termasuk Kim Tae Ho.

Saat Kim Tae Ho sedang minum-minum di sisi yang lain, ada seorang pria berusia sekitar 50 tahun yang berdebar dengan pemilik bar. Tidak pernah disangka bahwa pria tersebut kemudian menyiramkan bensin kearah pemilik bar dan menyalakan api. Alhasil, kebakaran hebat pun tidak dapat terhindarkan lagi.

Dari kebakaran tersebut, setidaknya 30 orang mengalami luka-luka akibat terbakar. Sementara 3 diantaranya dikonfirmasi meninggal dunia. 1 orang dari 3 yang meninggal dunia dipastikan adalah komedian Kim Tae Ho yang tidak terlibat adu argumen dengan pria berusia 50 tahunan tadi.

Kim Tae Ho sendiri mengawali karirnya tahun 1991 di stasiun televisi KBS. Komedian yang lahir pada tahun 1867 ini kerap kali muncul dalam berbagai program televisi dan drama. Hingga akhir hayatnya, ia sering didapuk menjadi MV event. Kim Tae Ho tercatat sudah banyak menggondol pebnghargaan atas prestasinya di dunia hiburan Korea Selatan.

Loading...