Home Berita K-Pop Lagu ‘DDU-DU DDU-DU’ Black Pink Sapu Bersih Chart Musik Dengan Predikat Perfect...

Lagu ‘DDU-DU DDU-DU’ Black Pink Sapu Bersih Chart Musik Dengan Predikat Perfect All-Kill

22
0

Lagu-‘DDU-DU-DDU-DU’-Black-Pink-Sapu-Bersih-Chart-Musik-Dengan-Predikat-Perfect-All-Kill

Kabarmaya.co.id – Black Pink merupakan girlgrup yang debut di bawah naungan YG Entertainment pada tahun 2016 silam. Selama satu tahun pertama, Black Pink hanya muncul dengan comeback single dan sama sekali belum mempunyai album. Melihat kepopuleran Black Pink di industri musik kpop, akhirnya tahun 2018 ini Black Pink comeback dengan sebuah mini album yang merupakan album pertama Rose cs selama debut.

Seperti yang diketahui, pada akhir tahun lalu Black Pink kembali dengan single-nya yang fenomenal ‘As If It’s Your Last’. Ingin menyuguhkan sesuatu yang berbeda, tahun ini Black Pink merilis title track albumnya yang berjudul ‘DUU-DU DDU-DU’. Sebelum dirilis, melihat judulnya saja sudah membuat para pecinta musik kpop penasaran.

Benar saja, setelah dirilis pada tanggal 14 Juni 2018 lagu ‘DUU-DU DDU-DU’ berhasil menorehkan prestasi yang luar biasa. Pada Senin (18/6/2018), lagu ‘DUU-DU DDU-DU’ berhasil menyapu bersih chart musik Korea Selatan dengan predikat Perfect All-Kill. Lagu andalam dalam mini album yang bertajuk ‘Square Up’ ini menyapu bersih peringkat di seluruh chart musik realtime beserta seluruh chart musik harian seperti MelOn, Genie, Bugs, Mnet, Naver, dan Soribada.

Lagu ‘DUU-DU DDU-DU’ menjadi lagu dengan kesuksesan besar dibandingkan lagu-lagu sebelumnya. Konsep yang diusung pun berbeda dengan lagu sebelumnya yaitu ‘As If It’s Your Last’. Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa tampil semakin swag di lagu terbaru ‘DUU-DU DDU-DU’. Bahkan banyak yang memberikan julukan ‘queen of hip hop’ kepada Blac Pink setelah 2NE1 resmi dibubarkan pada November 2016 silam.

MV ‘DUU-DU DDU-DU’ milik Black Pink ini juga memegang rekor sebagai MV girlgrup yang paling cepat ditonton dalam waktu 24 jam. Black Pink mengalahkan rekor sebelumnya yang sempat diungguli oleh girlgrup TWICE dari agensi JYP Entertainment.

Loading...