Home Berita K-Pop Sempat Tak Mau Debut Dengan SHINee, Taemin Ingin Jadi Member EXO?

Sempat Tak Mau Debut Dengan SHINee, Taemin Ingin Jadi Member EXO?

24
0

Comeback-Pertama-Tanpa-Jonghyun,-Member-SHINee-Tak-Kuasa-Tahan-Air-Mata.

Kabarmaya.co.id – SHINee baru saja comeback perdana dengan empat member lewat album ‘The Story of Light’. SHINee kembali dengan full album bertepatan dengan perayaan ulang tahun grup yang ke-10 yang jatuh pada tahun ini. SHINee juga muncul dalam program terbaru Mnet bertajuk ‘SHINee’s Back’ yang turut meliput aktivitas keempat member SHINee.

Namun di episode terbaru, rupanya Taemin mengungkapkan penyesalannya debut bersama SHINee. Pembicaraan bermula saat Onew, Key, Minho, dan Taemin sedang memasak dan makam malam bersama. Kemudian mereka berempat mengenang masa debut mereka tahun 2008 silam, dimana mereka debut dalam usia yang masih sangat muda.

Rupanya Taemin sempat tidak ingin debut bersama SHINee karena teman-temannya mengatakan bahwa kemampuannya tidak bisa berkembang saat ia sudah debut menjadi seorang idol. Tidak hanya teman, ibu Taemin pun sempat menghubungi pihak SM Entertainment karena takut anaknya tidak berkembang setelah debut bersama SHINee.

“Kau habsi jika sudah debut. Kemampuanu tidak akan bisa meningkat,” kalimat inilah keluar dari rekan-rekan Taemin sebelum ia debut bersama SHINee.

Taemin debut dalam usia yang sangat muda yaitu 14 tahun umur internasional atau 15 tahun umur Korea. Umur tersebut adalah usia dimana Taemin masih duduk di bangku SMP. Ia sempat tidak yakin apakah orang-orang akan suka dengan ‘imej pacar yang lebih muda’ seperti konsep yang dibangun untuk SHINee ketika debut.

“Ketika kami syuting video musik debut, aku mengira tidak akan bisa melakukannya karena aku masih sangat muda. Saat itu aku masih duduk di bangku SMP dan aku bertanya-tanya apakah orang-orang akan menyukaiku dengan konsep ‘pacar pria yang lebih muda’. Aku bahkan tidak bisa membayangkannya,” cerita Taemin.

Seraya bercanda kepada member yang lain, Taemin mengatakan apakah ia akan menjadi pribadi yang berbeda jika debut bersama EXO. Seperti yang diketahui abhwa EXO adalah grup idola pria debutan SM Entertainment pada tahun 2012 dengan 12 member. Tentu saja imej yang dibentuk SM antara SHINee dan EXO sangat jauh berbeda.

“Aku jadi merasa menyesal. Bagaimana jadinya kalau aku debut bersama EXO ya?” ujar maknae SHINee tersebut.

“Kalau debut bersama EXO mungkin aku akan mengaum,” pungkas Taemin menyinggung lagu ‘Growl’ milik EXO.

Taemin sendiri dikenal sebagai danching machine grup SHINee. Selain mengelaurkan album bersama SHINee, Taemin beberapa kali sudah mengeluarkan albumnya secara solo. Ia juga sukses dengan konser solonya di Korea dan Jepang.

Loading...