Home Berita K-Pop 3 Tahun Debut, TWICE Akan Comeback Musim Panas Pertama Kali

3 Tahun Debut, TWICE Akan Comeback Musim Panas Pertama Kali

15
0

3-Tahun-Debut,-TWICE-Akan-Comeback-Musim-Panas-Pertama-Kali

Kabarmaya.co.id Park Jin Young tampaknya tidak ingin memberikan ruang istirahat bagi pengemar girlgrup TWICE. Grup idola besutan JYP Entertainment tersebut baru saja merilis poster yang tidak lain adalah teaser untuk comeback Jihyo cs selanjutnya. TWICE dikonfirmasi akan comeback pada musim panas ini.

Dalam poster teaser yang sudah dirilis oleh agensi, TWICE akan kembali dengan tajuk ‘Dance The Night Away’. Dalam poster tersebu juag tertulis tanggal perilisan yaitu pada tanggal 9 Juli pukul 6 sore waktu setempat. Tentu saja ini menjadi hal yang menggembirakan bagi fans TWICE yang disebut dengan ONCE. Tidak hanya ONCE Korea, ONCE internasional juga sangat menanti comeback girgrup yang beranggotakan 9 member ini.

Comeback TWICE kali ini akan menjadi comeback pertama untuk musim panas. Selama 3 tahun debut, TWICE sama sekali belum meirlis album pada musim panas. Musim panas dikenal sebagai musim dimana para musisi berlomba-lomba untuk merilis karyanya. Banyak sekali grup idola yang memilih musim panas untuk comeback maupun debut.

Ini akan menjadi comeback kedua TWICE tahun ini setelah pada bulan April lalu mereka comeback dengan hits andalan ‘What is Love?’. Diharapkan TWICE akan mengusung tema dan konsep yang berbeda di comeback terbaru dibandingkan dengan konsep-konsep sebelumnya. Pada teaser ‘Dance The Night Away’, digambarkan sebauh suasana senja menuju malam di tepi pantai dengan langit penuh bintang yang kental dengan konsep musim panas.

TWICE saat ini sedang disibukkan dengan konser tur dunianya yang bertajuk ‘TWICELAND ZONE 2: Fantasy Park’. Indonesia juga menjadi salah satu Negara yang dijadwalkan akan menggelar konser TWICE tahun ini, tepatnya pada tanggal 25 Agusus mendatang. Bagi kamu pecinta K-Pop Tanah Air, sudah membeli tiket konser TWICE?

Loading...