Home Berita K-Pop Fans Sambut Antusias, Yang Hyun Suk Justru Tak Puas Dengan Penampilan Comeback...

Fans Sambut Antusias, Yang Hyun Suk Justru Tak Puas Dengan Penampilan Comeback Black Pink

17
0

Fans-Sambut-Antusias,-Yang-Hyun-Suk-Justru-Tak-Puas-Dengan-Penampilan-Comeback-Black-Pink

Kabarmaya.co.id – Black Pink menuai kesuksesan untuk mini album pertamnya ‘Square Up’ dengan lagu utama ‘DDU-DU DDU-DU’. Usai merilis MV secara resmi, Black Pink kini disibukkan dengan promosi album di berbagai acara musik. Comeback stage Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa disambut antusias oleh para BLINK.

Namun tidak sejalan dengan sambutan para fans Black Pink, Yang Hyun Suk justru memberikan reaksi yang berbeda terhadap penampilan Black Pink untuk lagu ‘DDU-DU DDU-DU’ dan ‘Forever Young’. Bukan pujian yang didapatkan keempat member Black Pink, mereka justru mendapat kritikan dari CEO YG Entertainment tersebut.

Hal ini terungkap saat Black Pink menjadi tamu dalam program radio KBS Cool FM yang dibawakan oleh Soohyun Akdong Mucisian. Black Pink membahas soal penampilan mereka di program musik setelah sekian lama vakum. Jisoo mengatakan bahwa ia sempat merasa grogi karena lama tidak tampil di atas panggung.

“Aku tiba-tiba merasa sangat grogi sama seperti yang aku rasakan ketika baru pertama kali debut,” kata Jisoo.

Soohyun kemudian bertanya tentang reaksi Yang Hyun Suk terhadap penampilan Black Pink. Jennie menjelaskan bahwa Yang Hyun Suk meminta para member untuk berlatih dan memberikan penampilan yang lebih baik lagi. Meski disambut dengan antusias oleh penonton, Yang Hyun Suk merasa penampilan Black Pink kurang memuaskan.

“Ia melihat penampilan kami dan meminta kami untuk melakukannya dengan lebih baik. Ia berkata penampilan kami kurang memuaskan meskipun mendapatkan reaksi yang bagus dari penonton dan memberikan semangat kepada kami,” jelas Jennie.

“Aku rasa bos berharap lebih kepada kami dan ingin kami bisa menunjukkan penampilan panggung yang lebih sempurna. Jadi kami berjanji kepada diri sendiri untuk bekerja lebih keras pada minggu mendatang,” lanjutnya.

Black Pink didebutkan pada tahun 2016 silam. Kendati demikian, di tahun 2018 ini Black Pink baru merilis sebuah album. Sebelumnya, Black Pink hanya comeback melalui single saja. Meski dalam bentuk single tanpa album, Black Pink sukses menyita perhatian para pecinta musik kpop.

Loading...