Home Berita K-Pop Tarikan Lagu BTS ‘Fake Love’, Yoo Jae Suk Terluka?

Tarikan Lagu BTS ‘Fake Love’, Yoo Jae Suk Terluka?

26
0

Tarikan-Lagu-BTS-‘Fake-Love’,-Yoo-Jae-Suk-Terluka

Kabarmaya.co.id – BTS baru saja merilis album baru dengan title track ‘Fake Love’ yang sukses dibawakan di gelaran ‘Billboard Music Awards 2018’ Las vegas. Lagu ‘Fake Love’ juga menjadi lagu yang familiar di telinga para masyarakat Korea. Buktinya, banyak sekali program televisi yang menggunakan lagu ‘Fake Love’ dalam siaran mereka.

Seperti yang terlihat di program variety show ‘Running Man’ yang tayang pada Minggu (17/6/2018) kemarin. Lagu ‘Fake Love’ bahkan menyebabkan insiden yang membuat salah satu pembawa acaranya, yaitu Yoo jae Suk, jatuh tersungkur.

Saat itu Yoo jae Suk bersama beberapa guest star termasuk Kyungri Nine Muses sedang berada dalam mangkuk raksasa. Ketika mendengar lagu ‘Fake Love’ diputar, Yoo Jae Suk sontak menari dengan melompat kesana kemari. Menari tak terkontrol, akibatnya Yoo Jae Suk tergelincir dan terjungkir hingga keluar dari mangkuk.

Kelakuan Yoo Jae Suk ini membuat member ‘Running Man’ lainnya heboh dan tertawa. Kendati terlihat sakit dan terluka, namun MC dari agensi FNC Entertainment tersebut tidak mengalami cedera yang serius. Yoo Jae Suk hanya terlihat menggunakan perban di atas alisnya hingga episode ‘Running Man’ berakhir.

‘Running Man’ merupakan variety show yang menyuguhkan banyak permainan unik dan seru. Bukan hanya para membernya yang ‘gila’ dalam melakukan setiap game-nya, para bintang tamu biasanya juga bertingkah all out untuk menghibur penonton di rumah.

Loading...