Home Berita K-Pop Sudah Bukan Artis YG Entertainment, Nam Taehyun Masih Komunikasi Dengan Yang Hyun...

Sudah Bukan Artis YG Entertainment, Nam Taehyun Masih Komunikasi Dengan Yang Hyun Suk

24
0
Sudah-Bukan-Artis-YG-Entertainment,-Nam-Taehyun-Akui-Masih-Komunikasi-Dengan-Yang-Hyun-Suk.
Nam Taehyun

Kabarmaya.co.id WINNER resmi kehilangan satu membernya pada November 2016. Di tanggal yang sama dengan pengumuman bubarnya 2NE1, Yang Hyun Suk selaku bos YG Entertainment juga mengumumkan bahwa Nam Taehyun juga resmi meninggalkan grup WINNER dan agensi YG Enetrtainment.

Sempat menghilang beberapa waktu dan bekerja di sebuah club, akhrinya Nam Taehyun mencoba bangkit dengan mendirikan grup band sendiri dan agensi independen. Uniknya, pilihan Nam Taehyun untuk berkarya sendiri ini justru mendapatkan dukungan dari Yang Hyun Suk.

Hal ini disampaikan oleh Nam Taehyun saat menjadi bintang tamu dalam program ‘Video Star’, Selasa (19/6/2018). Dalam program ini, Nam Taehyun membahas tentang mantan agensinya dimana dulu ia menjadi trainee hingga debut menjadi anggota grup idola. Seperti yang diketahui, Nam Taehyun debut bersama Kang Seungyoon, Lee Seunghoon, Kim Jinwoo, dan Song Mino setelah memenangkan ajang survival ‘Who Is Next: WIN’.

“Aku belajar banyak di YG. Itu adalah tempat di mana aku melihat dan belajar. Bos Yang Hyun Suk selamanya adalah penyelamat hidupku,” papar Nam Taehyun.

Ia lantas menjelakan bahwa dirinya hingga saat ini masih berkomunikasi dengan Yang Hyun Suk meski sudah tidak menajdi artis YG lagi. Nam Taehyun juga menyadari bahwa dirinya memang dibesarkan dan debut dengan imej hip hop yang dibangun oleh YG. Selamanya Nam Taehyun tidak akan bisa melepaskan predikatnya sebagai mantan musisi YG yang bisa mencipatkan karya luar biasa.

“Kami masih tetap saling kontak. Aku selalu merasa berterimakasih kepada Yang Hyun Suk yang memperbolehkanku untuk memulai karir musikku sendiri. Sekarang, aku bisa memahaminya sebagai seseorang yang bekerja keras untuk menjadi seorang leader,” kenang Taehyun.

“Fakta bahwa aku berasal dari YG akan melekat denganku selamanya. Aku akan membuat musik yang bagus agar tidak mempermalukan gelar yang aku pegang,” imbuhnya.

Kini Nam Taehyun menjadi vokalis dari grup band South Club. Ia juga mendirikan agensi South Buyern Club yang menangani masalah produksi album dan jadwal kegiatan band South Club.

Loading...