Home Informasi Selebritis Sudah Yakin Menikah, Baim Wong Merasa Paula Verhoeven Jodoh yang Pas

Sudah Yakin Menikah, Baim Wong Merasa Paula Verhoeven Jodoh yang Pas

14
0

Sudah-Yakin-Menikah,-Baim-Wong-Merasa-Paula-Verhoeven-Jodoh-yang-Pas.

Kabarmaya.co.id – Kisah cinta Baim Wong belakangan ini menjadi sorotan. Beberapa berganti pasangan, ternyata Baim belum juga menemukan tambatan hati yang akan diajaknya naik pelaminan. Yang terakhir, Baim memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan Vebby Palwinta setelah sempat dikabarkan kedua belah pihak keluarga sudah bertemu.

Kini Baim Wong kembali menggandeng seorang wanita cantik yang tidak lain adalah Paula Verhoeven. Baim dan Paula sudah sering memperlihatkan kemesraan mereka ke sosial media, bahkan Paula sudah ikut berkumpul bersama keluarga Baim. Baim sendiri merasa yakin jika Paula adalah jodoh yang pas yang merupakan jawaban dari Tuhan atas doa-doanya selama ini.

“Jadi kalau saya melihat, dia memang sudah seperti 90 persen apa yang saya doa terkabulkan. Dari dia orangnya cantik, dia bisa dipercaya,” kata Baik, Rabu (20/6/2018).

“Saya berdoa, istri asya bisa dibimbing oleh saya dan Alhamdulillah ketika ke rumah saya dia jarang sekali untuk lewat (sholat) lima waktu,” inbuh Baim.

Baim rasa kali ini ia siap untuk meminang sang pacar. Faktor utama yang meyakinkan Baim untuk segera menikahi Paula adalah lingkungan wanita yang berprofesi sebagai model itu, dimana Paula dirasa Baim tidak pernah sombong dengan segala apa yang dimilikinya. Sosok Paula menjadi sosok yang mendekati sempurna untuk Baim.

“Yang bikin mantap itu ya dia itu dengan lingkungan dia sendiri seperti itu dengan kecantikan dia seperti itu tidak membuat dirinya sombong,” ungkap Baim.

“Dengan lingkungan seperti itu, dengan pekerjaan seperti itu tidak membuat dia salah arah. Dia orang yang paling tahu mana yang baik buat dia, mana yang enggak buat dia,” lanjutnya.

Rencananya prosesi lamaran yang akan dilakukan Baim kepada Paula akan berlangsung bulan depan, tepatnya pada tanggal 21 Juli. Kemudian Baim dan Paula akan melanjutkan ke jenjang pernikahan yang nantinya akan digelar di Pulau Dewata, Bali.

Loading...