Home Berita Daftar Lagu Terbaru Mengintip Penghasilan Siti Badriah Dari Lagu ‘Lagi Syantik’ Yang Viral

Mengintip Penghasilan Siti Badriah Dari Lagu ‘Lagi Syantik’ Yang Viral

36
0

Viral-Lagu-‘Lagi-Syantik’-Siti-Badriah,-Jangan-Mau-Ketinggalan!

Kabarmaya.co.id – Lagu ‘Lagi Syantik‘ membawa nama Siti Badriah melambung dan melejit. Lagu ini viral dan menjadi favorit berbagai macam kalangan. Bahkan, di YouTube telah disaksikan lebih dari 100 juta kali oleh warganet. Melambungnya ‘Lagu Syantik’ ini, semakin menguatkan eksistensi Siti Badriah di blantika musik dangdut Tanah Air. Dengan kesuksesannya, kini Siti bisa hidup berkecukupan dan membeli berbagai macam barang mewah.

Diketahui, melalui unggahan YouTube dengan penonton yang cukup banyak, tentunya bisa mendapat penghasilan berupa uang. Dengan viewer YouTubeSiti Badriah yang amat banyak itu, tentunya ia mampu menghasilkan penghasilan yang angkanya fantastis. Sistem pembayaran melalui YouTube, mendapat keuntungan sebesar US$ 1 untuk tiap 1.000 view. Lantas berapa uang yang dihasilkan dalam video ‘Lagi Syantik’ yang viral?

Kurs 1 US$ 1 dolar = Rp 13,969 maka 108.668.997 dikali 13,969 dan dibagi 1000. Hasilnya cukup fantastis, yaitu Rp 1,51 Miliar dalam waktu kurang dari 3 bulan. Apabila di rata-rata harian, video tersebut menghasilkan uang sekitar Rp 19 juta rupiah per hari. Angka tersebut tentunya sudah sangat untuk sebuah video.

Menyaingi ‘Lagi Syantik’, kini ada ‘Lagi Tamvan’ Ditengah ketenaran lagu ‘Lagi Syantik’, Siti Badriah meluncurkan lagu tandingan. Lagu terbaru itu berjudul ‘Lagi Tamvan’. Lagu berjudul ‘Lagi Tamvan’ itu bekerja sama dengan musisi lain, yaitu DJ Donal dan Republik Penguasa Hati (RPH). Hal berbeda dari lagu ‘Lagi Syantik’, untuk lagu ‘Lagi Tamvan’ ini disertai dengan gerakan dance.

Loading...