Home Berita K-Pop Breaking News: 5 Tahun Pacaran, Aktor Jo Jung Suk dan Gummy Konfirmasi...

Breaking News: 5 Tahun Pacaran, Aktor Jo Jung Suk dan Gummy Konfirmasi Pernikahan

18
0
3-Tahun-Pacaran,-Jo-Jung-Suk-Siap-Nikahi-Gummy
Gummy, Jo Jung Suk

Kabarmaya.co.id – Aktor Jo Jung Suk dan penyanyi bersuara merdu, Gummy, sempat dikabarkan putus karena mereka jarang terlihat bersama. Namun sepertinya rumor putus tersebut ditampik dengan kabar terbaru yang menyebutkan bahwa Jo Jung Suk dan Gummy akan menikah di tahun 2018 ini.

Kabar ini pertama kali diberitakan oleh outlet media Ilgan Sports, Jumat (22/6/2018),yang melaporkan bahwa Jo Jung Suk dan Gummy akan menikah tahun ini tepatnya di musim gugur. Mereka akan mulai memutuskan tanggal pernikahan setelah kedua belah keluarga bertemu untuk menjadi satu keluarga di masa depan.

Kabar ini bukan hanya rumor belaka, kepada media My Daily Jo Jung Suk juga sudah mengkonfirmasi bahwa di sumim gugur tahun ini ia akan mepersunting Gummy yang sudah dipacarinya sejak tahun 2013 lalu. Penundaan pernikahan sebelumnya disebabkan karena Jo Jung Suk masih menjalani syuting untuk film ‘Hit-and-Run’.

Kami (Jo Jung Suk dan Gummy) berencana untuk menikah di musim gugur nanti. Kami belum mengadakan pertemuan formal antara keluarga kami atau memutuskan tempat dan hal-hal seperti itu karena saya tengah syuting film ‘Hit-and-Run.’ Kami akan saling mencintai dan hidup bahagia bersama menikah,” ujar Jo Jung Suk kepada My Daily seperti yang dikutip dari Soompi.

Sejalan dengan Jo Jung Suk, C-JeS Entertainment yang merupakan agensi Gummy juga membenarkan hal tersebut. C-JeS menyebutkan bahwa Jo Jung Suk dan Gummy akan mengakhiri masa lajang mereka pada paruh kedua tahun 2018 ini. Meski tanggalnya belum dipastikan, namun pernikahan keduanya akan digelar tertutup dengan pihak keluarga dan kerabat dekat saja.

“Memang benar bahwa Jo Jung Suk dan Gummy berencana untuk menikah pada paruh kedua tahun ini. Namun, tanggal pastinya belum diputuskan dan pernikahan akan menjadi upacara pribadi. Kami meminta dukungan dan berkah hangat Anda untuk masa depan kedua orang ini,” papar C-JeS Entertainment.

Jo Jung Suk dan Gummy sendiri sudah 5 tahun berkencan. Mereka mulai berpacaran tahun 2013, namun baru terungkap ke publik pada tahun 2015. Jo Jung Suk dan Gummy dikenal sebagai pasangan yuang selalu memberikan jawaban yang mengesankan ketika diwawancara menyangkut hubungan mereka. Mereka menghargai pekerjaan masing-masing dan saling mendukung karir untuk masa depan.

Loading...