Home Informasi Selebritis Ini Alasan Dewi Perssik Enggan Hamil Meski Sudah Menikah 3 Kali!

Ini Alasan Dewi Perssik Enggan Hamil Meski Sudah Menikah 3 Kali!

26
0

Usai-Diterawang,-Roy-Kiyoshi-Minta-Dewi-Perssik-Cepat-Hamil.

Kabarmaya.co.id Pada tahun 2017, pedangdut Dewi Perssik menikah untuk yang ketiga kalinya. Dewi Perssik menjalani pernikahan pertamanya dengan sesama pedangdut kondang, Saiful Jamil. Dewi Perssik dan Saiful Jamil menikah pada tahun 2005. Namun pernikahan keduanya tidak berlangsung lama. Banyak lika-liku kehidupan rumah tangga Dewi dan Saiful yang harus mereka jalani. Rumah tangga mereka sering muncul di pemberitaan dan sering keluar masuk pengadilan untuk mengurus perceraian.

Sehingga pada tahun 2008 keduanya resmi bercerai. Setahun kemudian Dewi Perssik menikah dengan seorang aktor bernama Aldi Taher pada tahun 2009. Pernikahannya dengan Aldi Taher hanya bertahan satu tahun saja. Lama menjanda setelah pernikahan terakirnya, Dewi Perssik akhirnya mantap menikahi managernya. Dewi Perssik dan Angga Wijaya menikah pada bulan November tanpa publikasi.

Tak lama, pernikahan mereka diguncang prahara hingga keduanya pisah ranjang dan pisah rumah. Dewi Perssik marah ketika melihat isi chat suaminya yang menyamakan wanita dengan sayur lodeh. Dewi Perssik pun mengakui bahwa saat itu ia hampir saja meminta cerai. Namun beruntung, kegigihan Angga dalam meminta maaf dan mempertahankan pernikahannya berhasil meluluhkan kembali hati Dewi Perssik. Dalam video di channel milik Ruben Onsu, The Onsu Family, Dewi Perssik hadir bersama Angga Wijaya. Ruben Onsu yang penasaran pun bertanya kapan Dewi Perssik berniat memiliki momongan.

Pasalnya tiga kali menikah, Dewi Perssik  belum pernah menunjukkan tanda-tanda kehamilan. Dewi Perssik pun menjawab dengan membeberkan penyebab dari mulai pernikahan pertama. Dewi menyebut, pernikahan pertamanya tak mungkin membuatnya hamil karena sebab yang sudah diketahui publik. Sementara pernikahan keduanya dengan Aldi Taher juga tidak membuatnya bahagia. Dewi mengungkap selama satu tahun pernikahan ia tak pernah diberi nafkah lahir maupun batin. Namun meski di pernikahan ketiganya ini, Dewi menyebut sang suami hampir selalu meminta nafkah batin sayangnya sampai saat ini ia juga belum kunjung diberi momongan.

Loading...