Home Informasi Teknologi Vivo Nex S Ultimate, Smartphone Terbaru Dengan Spesifikasi Menggoda

Vivo Nex S Ultimate, Smartphone Terbaru Dengan Spesifikasi Menggoda

27
0
Vivo NEX Hadir Dengan Spesifikasi Serba ‘Jumbo’
Vivo NEX

Kabarmaya.co.idVivo resmi merilis smartphone terbaiknya yaitu Vivo Nex, yang telah mereka umumkan sejak ajang MWC Barcelona awal tahun 2018 ini. Vivo Nex hadir dalam pilihan dengan spesifikasi tertinggi bernama Vivo Nex S/Ultimate dan spesifikasi dibawahnya bernama Vivo Nex A. Kali ini kita akan membahas mengenai smartphone terbaru Vivo dengan spesufikasi flagship yaitu Vivo Nex S/Ultimate. Vivo Nex punya layar Ultra FullView seluas 6.59 inchi beresolusi 1080 x 2316 Full HD+ berasio 19.3:9 dengan teknologi AMOLED buatan Samsung. Vivo Nex S/Ultimate punya rasio layar ke bodi 91.24% dan inilah yang paling luas sejauh ini.

Seperti seri Vivo X21, seri ini juga mengusung sensor finger print di bagian layar. Berlanjut ke sektor performa, Vivo Nex Ultimate ditenagai oleh chipset terbaik Qualcomm, yakni Snapdragon 845 10nm octa-core dengan dukungan GPU Adreno 630. Semakin powerful karena hadir pula dukungan RAM jumbo sebesar 8 GB dan pilihan memori internal 128 GB/256 GB. Smartphone Vivo Nex Ultimate memiliki fitur dual kamera 12 MP + 5 MP, HDR mode, AI scene recognition, AI filters, and DCI-P3 color gamut support di bodi bagian belakangnya.

Sementara untuk kamera selfinya Vivo membekalinya dengan sensor beresolusi 8 MP. Fitur lain juga ada diantaranya Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac dual-band, Bluetooth 5.0 Low Energy, GPS with A-GPS, GLONASS, NFC, dan 4G VoLTE. Untuk baterainya mempunyai kapasitas 4.000 mAh. Smartphone ini juga sudah berjalan pada OS Android 8.1 Oreo. Vivo akan mulai menjual smartphone inibpada tanggal 23 Juni 2018 ini.

Hadir dengan dukungan spesifikasi super handal tentu saja banyak yang sudah tak sabar ingin mencoba performa dari perangkat yang hadir dengan ketebalan 7.9 mm dan berat 199 gram ini. Nantinya smartphone ini akan tersedia dalam warna Star Diamond Black dan Ruby Red dengan ksaran harga Rp 9,8 juta untuk varian RAM 8 GB dan ROM 128 GB. Sedangkan untuk varia RAM 8 GB dan ROM 256 GB akan dibanderol seharga Rp 10,8 jutaan.

Loading...