Home Berita K-Pop Ganti Nama Panggung, Tiffany Eks SNSD Seagensi Dengan Coldplay dan Ed Sheeran

Ganti Nama Panggung, Tiffany Eks SNSD Seagensi Dengan Coldplay dan Ed Sheeran

22
0

Ganti-Nama-Panggung,-Tiffany-Eks-SNSD-Seagensi-Dengan-Coldplay-dan-Ed-Sheeran

Kabarmaya.co.id Tiffany membuat keputusan besar tahun ini dengan keluar dari girlgrup legenda SNSD dan hengkang dari agensi SM Entertainment. Tiffany membuat pilihan melanjutkan studinya di Amerika di bidang akting dan modeling. Namun kabar terbaru menyebutkan bahwa Tiffany sudah menandatangani kontrak dengan sebauh agensi di Amerika.

Mantan kekasih Nichkhun 2PM ini telah menandatangani kesepakatan dengan agensi Paradigm Talent Agency. Tiffany juga menambahkan nama baru di belakang namanya, kini ia memulai karirnya di Amerika dengan nama Tiffany Young. Ia berharap dengan berkarir di Amerika bisa mempermudah langkahnya untuk menembus pasar internasional.

Seperti yang sudah diketahui, Paradigm talent Agency merupakan salah satu agensi besar di Amerika Serikat. Banyak musisi ternama dunia yang bernaung di bawah agensi tersebut, seperti Coldplay, Jason Mraz, Black Eyed Peas, T-Pain, Ed Sheeran, dan masih banyak lagi yang berada dalam naungan agensi yang sama dengan Tiffany saat ini.

Selain kabar terbaru tentang penandatanganan kontrak, Tiffany juga tengah mempersiapkan album solo pertamanya usai hengkang dari SM Entertainment. Saat ini Tiffany sudah menyelesaikan proses produksi lagunya dan sedang dalam tahap akhir syuting video klip. Meski belum ditentukan tanggal pastinya, namun dimungkinkan album solo Tiffany ini akan rilis pada bulan Juni akahir atau Juli awal mendatang.

Sebelumnya Tiffany sendiri memang sudah pernah debut solo saat masih bersama SNSD dengan single hitsnya ‘I Just Wanna Dance’. Sayang sepertinya album debut solo Tiffany tersebut belum sesukses Taeyeon yang merupakan member pertama SNSD yang merilis alum debut solo.

Loading...