Home Berita K-Pop Banyak Teman Wanita, Nam Taehyun Bahas Rumor Kencan Dengan Jung Ryeo Won...

Banyak Teman Wanita, Nam Taehyun Bahas Rumor Kencan Dengan Jung Ryeo Won dan Son Dam Bi

25
0
Banyak-Teman-Wanita,-Nam-Taehyun-Klarifikasi-Rumor-Kencan-Dengan-Jung-Ryeo-Won-dan-Son-Dam-Bi
Nam Taehyun

Kabarmaya.co.id – Mantan member WINNER, Nam Taehyun, baru saja muncul di program televisi ‘Video Star’ episode terbaru pada hari Selasa (19/6/2018). Dalam kesempatan kali ini, Nam Taehyun membahas banyak hal yang mungkin belum diketahui publik dengan jelas. Taehyun menanggapi rumor kencannya dengan beberapa wanita, hingga bercerita tentang hubungannya dengan Yang Hyun Suk.

Seperti yang sudah diketahui, Nam Taehyun pernah dirumorkan berkencan dengan Jung Ryeo Won dan Son Dam Bi. Bahkan rumor kencan Taehyun dan aktris Jung Ryeo Won heboh di kalangan penggemar karena usia Taehyun terpaut jauh lebih muda dari pada Jung Ryeo Won. Tak lama setelah rumor itu, Taehyun kembali diberitakan tengah berkencan dengan Son Dam Bi. Hal ini mencuat ke publik karena foto selfie keduanya muncul di internet.

Nam Taehyun sendiri sudah pernah membantah soal rumor kencannya dengan Jung Ryeo Won maupun dengan Son Dam Bi. Di kesempatan menjadi bintang tamu di ‘Video Star’, Taehyun menegaskan kembali bahwa baik bersama Jung Ryeo Won mapun Son Dam Bi mereka hanya berteman dekat.

“Aku ingin membuat segalanya jelas sebelum kita membahas yang lain. Jung Ryeo Won dan Son Dam Bi hanyalah teman dekatku,” jelas pentolan band South Club tersebut.

Taehyun dan Son Dam Bi semakin dekat karena mereka berdua mempunyai ketertarikan terhadap seni. Tentang foto selfie yang terlihat mesra, Taehyun hanya mengatakan jika ia adalah tipe pria yang membuat teman wanitanya nyaman. Sayang kedekatan itu disalahartikan oleh publik sehingga meyebutkan mereka tengah berkencan.

“Kalau aku jadi orang lain juga pasti akan mengira kami sedang berkencan. Mereka hanya menganggapku sebagai teman yang nyaman. Aku adalah tipe pria yang membuat wanita merasa nyaman di dekatku, cerita Nam Taehyun.

“Son Dam Bi memiliki usia yang lebih tua dariku, tapi kami saling memberikan saran soal berkencan. Kami cuma teman dekat. Ia bukan tipe idealku, dan aku juga mungkin bukan tipe idealnya,” ujarnya.

Untuk meyakinkan kembali, Taehyun kemudian menghubungi Son Dam Bi via telepon. Tidak disangka, Taehyun ternyata bukan tipe pria ideal bagi Son Dam Bi. Wanita cantik itu kemudian menjelaskan bahwa hubungannya dan Taehyun hanya sekedar teman minum dan mengobrol soal musik.

“Dia siapa bisa membantah kabar seperti itu? Kau juga bukan tipe idealku,” ujar Son Dam Bi bercanda.

“Aku hanya menerimanya. Aku rasa ini pertama kalinya kita berbicara sejak rumor itu. Kapan-kapan hubungi aku,” pinta Son Dam Bi.

“Aku pikir dengan meneleponmu akan menempatkanmu pada posisi yang buruk, jadi aku berusaha untuk peka,” imbuh Taehyun.

Ternyata sejak rumor kencan mereka beredar, Taehyun sama sekali tidak menghubungi Son Dam Bi kembali untuk menyudahi rumor. Namun untuk meyakinkan publik, Taehyun akhirnya menghubungi Son Dam Bi kembali untuk memberikan klarifikasi atas rumor kencan yang berkembang diantara mereka.

Loading...