Home Berita K-Pop Kini Giliran Shawn Mendes Akan Kolaborasi Dengan BTS

Kini Giliran Shawn Mendes Akan Kolaborasi Dengan BTS

11
0
Bikin-Heboh,-Shawn-Mendes-Sering-Tampilkan-Gaya-'TT'-TWICE
Shwan Mendes

Kabarmaya.co.id – Semenjak go internasional dan menjadi nominasi di ajang penghargaan ‘Billboard Music Awards’ dua tahun berturut-turut, nama grup ido asal Korea Selatan Bangtan Boys semakin digandrungi para penikmat musik. Bukan hanya orang biasa yang mengagumi BTS, banyak juga musisi luar Negeri yang menyatakan kekagumannya dengan grup asuhan Bang Shi Hyuk tersebut.

BTS tercatat beberapa kali sudah berkolaborasi dengan musisi papan atas internasional. Sebut saja nama Steve Aoki, The Chainsmoker, dan yang baru saja beredar adalah rumor Shawn Mendes yang akan segera berkolaborasi dengan grup yang beranggotakan tujuh pemuda berbakat tersebut.

Keinginan Shawn Mendes untuk berkolaborasi dengan BTS disampaikan langsung saat ia menghadiri program talkshow ‘The Roz And Mocha Show’. Di tengah perbincangan yang terjadi di salah satu segmen, Shwan Mendes ditanya mengenai kemungkinan kolaborasi dengan grup Korea terpopuler dunia itu.

Dalam jawabannya, Shawn Mendes mengakui BTS adalah grup yang sibuk dan susah untuk ditemui. Mereka banyak melakukan kegiatan di dalam maupun luar Negeri, maka dari itu Shawn Mendes juga belum bisa memastikan kapan ia bisa berteu dengan BTS. Namun Shawn Mendes berjanji jika ia akan membuat satu kolaborasi dengan RM cs.

“Mereka adalah grup yang sangat sulit untuk ditemui. Mereka orang yang sangat sibuk. Aku belum ada lirik untuk kolaborasi kami tapi itu pasti akan terjadi. Aku berjanji,” ucap Mendes.

“Aku belum bisa memastikan tanggalnya karena aku belum bertemu mereka ataupun menulis lagunya, tapi itu pasti akan terjadi karena aku sangat menyukai mereka dan penggemarnya. Aku janji, tandasnya.

Tentu saja ini menjadi kolaborasi yang ditunggu-tunggu para penggemar Bangtan Boys. Kesuksesan yang diraih BTS ini membuktikan bahwa grup yang bahkan tidak berasal dari agensi Big3 Korea Selatan bisa menembus pasar internasional. Karena kepopuleran BTS, agensi Big Hit Entertainment melenggang sebagai perusahaan dengan penghasilan yang melejit tajam tahun lalu hingga tahun ini.

Loading...