Home Informasi Selebritis Usai Ciuman dengan Chris Brown, Agnez Mo Unggah Video Seksi

Usai Ciuman dengan Chris Brown, Agnez Mo Unggah Video Seksi

30
0
Agnez-Mo-Mesra-Dengan-Chris-Brown,-Wijaya-Saputra-Cemburu-Berat
Agnez Mo dan Chris Brown

Kabarmaya.co.id –  Setelah mengunggah video tengah ciuman bibir dengan Chris Brown, Agnez Mo kali ini mengunggah video dirinya tampil seksi mengenakan tanktop. Agnes Monica alias Agnez Mo belakangan tengah menjadi pembicaraan. Hal itu terkait dengan videonya yang ia unggah di Instagram, baru-baru ini. Rabu (20/6/2018) Agnez Mo mengunggah sebuah video tanpa suara dengan Chris Brown. Di video tersebut, pelantun ‘Damn I love You’ itu tampil mesra bareng Chris Brown.

Mereka bahkan saling ciuman bibir. Video tersebut diduga untuk video klip lagu terbaru Agnes Mo, yang berkolaborasi dengan Chris Brown. Belum selesai pro dan kontra video tersebut, kini mantan kekasih Wiaya Saputra itu bikin heboh dengan video baru. Agnez Mo mengunggah sebuah video yang sepertinya ia tengah syuting untuk sebuah video klip. Agnez Mo terlihat cantik dengan rambut cepak dengan warna pirang.

Penyanyi 31 tahun tersebut terlihat seksi mengenakan tanktop berwarna hitam dan memperlihatkan perutnya yang indah. Tak ada keterarangan video yang dibubuhkan Agnez Mo. Ia hanya memberikan emoticon bibir dan hati, serta tagar AGNEZMO. Tapi rupanya, video tersebut mengundang reaksi pro dan kontra di kalangan warganet. Banyak yang senang dengan kesibukan Agnez Mo di Hollywood dan tak sabar menanti karya terbaru sang bintang.  Namun tak sedikit pula yang menyayangkan penampilan Agnez yang dianggap kini terlalu berani.

Namun banyak juga komentar yang mendukung Agnez Mo. Salah satunya dari aktris senior Henidar Amroe. Sejak lama, Henidar mengaku kagum dengan bakat dan daya juang seorang Agnez Mo.

“Seorang artis Indonesia yang hebat, patut ditiru oleh generasi muda. Bahwa cita-cita dan impian itu unlimited batasnya, dan @agnezmo sudah membuktikannya. Jadi ingat shooting bareng waktu @agnezmo jadi anak saya di daerah Kemang. Terus tembus langit impiannya ya sayang, kita doakan agar terus membawa harum nama bangsa,” tutur Henidar Amroe di kolom komentar.

Loading...