Home Informasi Travel Sensasi Berlibur Ala Eropa di Taman Bunga Celosia Gunungkidul

Sensasi Berlibur Ala Eropa di Taman Bunga Celosia Gunungkidul

26
0

Sensasi Berlibur Ala Eropa di Taman Bunga Celosia Gunungkidul

Kabarmaya.co.id Wisatawan saat ini selalu berburu spot cantik yang instagramable, untuk dijadikan lokasi foto. Dulu lahan seluas 600 meter persegi tersebut, merupakan lahan pertanian, yang ditanami berbagai jenis sayuran. Namun kini sang pemilik lahan merubah dan menjadikannya sebagai sebuah destinasi wisata keren yang baru di daerah Gunung Kidul, Yogyakarta, dengan hamparan bunga celosia yang memesona.

Saat berkunjung ke sana, kita akan dimanjakan dengan bunga-bunga celosia berwarna merah dan kuning yang terhampar luas. Lokasi taman bunga celosia ini terbilang strategis. Taman bunga ini hanya berjarak 200 meter dari Pantai Kukup. Sehingga tidak heran, para pengunjung yang datang ke Pantai Kukup biasanya mampir datang nikmati bunga celosia.

Lokasi taman bunga ini, tepatnya berada di Dusun Nglaos, Desa Kemadang, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Gunungkidul. Awalnya, pemilik tempat itu berencana, taman bunganya akan dibuka lebaran ini, tapi para wisatawan rupanya begitu penasaran setelah melihat foto-foto taman yang beredar luas di sosial media. Akhirnya taman ini dibuka lebih awal.

Akibatnya, saat akhir pekan tiba, pengunjung datang membludak bahkan sampai ratusan pengunjung. Tapi jika ingin taman bunga celosia tidak begitu ramai, kalian datang saat hari kerja tiba. Di situ kalian bisa nikmati sepuasnya tanpa ada gangguan dari orang lain. Kalian dengan bebas bisa bergaya di spot yang diinginkan. Untuk masuk ke lokasi itu, bayarnya cukup murah, pengunjung hanya dikenai tarif Rp 5.000,-. Dengan harga yang sangat terjangkau Anda sudah dimanjakan dengan sensasi berlibur layaknya di taman di negara-negara kawasan Eropa.

Loading...