Home Informasi Selebritis Sempat Bantah Berselingkuh, Hafiz Fatur Dan Tasha Said Kini Tak Lagi Sungkan...

Sempat Bantah Berselingkuh, Hafiz Fatur Dan Tasha Said Kini Tak Lagi Sungkan Pamer Foto Bareng

29
0

Sempat Bantah Berselingkuh, Hafiz Fatur Dan Tasha Said Kini Tak Lagi Sungkan Pamer Foto Bareng

Kabarmaya.co.idMeski tak lagi muncul di layar kaca, sosok Hafiz Fatur yang dikenal sebagai adik kandung Irwansyah, beberapa kali masih diperbincangkan warganet. Pasalnya, rumah tangganya dengan presenter cantik Dini Andini sempat jadi sorotan lantaran Dini mengungkap suaminya telah berselingkuh dengan artis bernama Tasha Said hingga memiliki seorang anak. Dini Andini juga sempat mengunggah ucapan selamat untuk Hafiz dan Tasha saat Anak mereka lahir.

Tak lama setelah ramai diperbincangkan warganet, Dini mengunggah Foto tengah berada di pengadilan Agama dan menyebut dirinya sudah tak lagi berstatus seorang istri. Meski tak pernah mengungkap persoalan rumah tangganya pada awak media, namun Dini beberapa kali mengunggah kegundahan hatinya soal suaminya yang direbut wanita lain. Beda dengan Dini yang di Instagram pernah mengungkapkan persoalan rumah tangganya, Hafiz Fatur justru memilih bungkam tak menanggapi kritkan warganet untuknya.

Baru-baru ini di hari lebaran, Hafiz Fatur bahkan mengunggah potret keluarganya bersama Tasha Said dan juga anak-anaknya. Ditanya netter apakah ia telah bercerai dari Dini, Hafiz memilih tak menanggapinya. Ia terlihat bahagia dengan kehidupan barunya, apalagi Tasha Said kini telah berhijab syari’i dan penampilannya terlihat keibuan.

Tasha Said dulunya adalah seorang pemain sinetron. Saat ramai diperbincangkan sebagai Selingkuhan Hafiz, Tasha membantahnya dengan mengungggah Foto bersama pria lain. Sedangkan sosok Hafiz Fatur sendiri disebut telah beberapa kali menikah. Pernikahannya dengan model majalah dewasa Ayang Merinda sempat menjadi pemberitaan di 9 September tahun 2012 silam. Usai pernikahan mereka, kehidupan rumah tangganya tak lagi diekspos. Namun di tahun 2014 rumah tangga mereka diuji dengan adanya orang ketiga. Hal itu diungkap oleh Ayang Merinda di akun Twitternya tahun 2014 silam.

Loading...