Home Informasi Selebritis Mesra Dengan Chris Brown, Agnez Mo Klarifikasi Sudah Putus Dari Wijaya Saputra

Mesra Dengan Chris Brown, Agnez Mo Klarifikasi Sudah Putus Dari Wijaya Saputra

21
0
Agnez-Mo-Mesra-Dengan-Chris-Brown,-Wijaya-Saputra-Cemburu-Berat
Agnez Mo dan Chris Brown

Kabarmaya.co.id Agnez Mo merupakan salah seorang selebriti asal Indonesia yang membuat Tanah Air bangga terhadap prestasinya. Wanita yang masih betah melajang ini memutuskan tinggal di Amerika untuk memperluas karirnya yang sudah go internasional. Meski kini tinggal di lain benua, Agnez Mo masih kerap menajdi bahan pemberitaan di Indonesia.

Bukan hanya karirnya, kisah percintaan Agnez Mo jug amendapatkan sorotan publik. Apalagi belekangan ini Angnez Mo sudah tidak pernah lagi mengunggah momen kebersamaannya bersama Wijajaya Saputra, pebasket Tanah Air yang diklaim sebagai pacar Agnez Mo. Mantan artis cilik ini sekarang justru dekat dengan musisi kenamaan Amerika, Chris Brown.

Agnez Mo beberapa kali mengunggah kebersamaannya dengan Brown. Namun yang terakhir, ia menghebohkan netizen dengan unggahan video mesranya bersama Brown di tepai pantai. Agnez Mo dan Chris Brown berpelukan erat dan hangat untuk menunjukkan kebahagiaan mereka di depan kamera.

Sayangnya video tersebut diunggah ke akun sosial media Agnez Mo tanpa caption. Agnez sempat mendaratkan ciuman manis ke bibir dan pipi mantan pacar Rihanna tersebut. Tidak hanya sepihak, Brown pun juga membalas ciuman Agnez Mo dengan mesra seraya memeluknya dari belakang. Video diakhiri dengan senyuman yang merekah di wajah kedua musisi itu.

[email protected] 😏

A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo) on

Video ini pastinya membuat penasaran netizen Indonesia, seperti yang diketahui bahwa Agnez Mo sudah lama menjadlin hubungan dengan Wijaya Saputra. Sebagian ada yang mendukung hubungan Agnez dengan Brown, namun ada pula yang menentang hubungan itu dengan dalih Agnez Mo lebih cocok bersanding dengan Wijaya.

Menjawab keingintahuan publik, Agnez akhirnya membalas salah satu komentar dari netizen tentang hubungannya dengan Wijaya. Dalam balasannya Agnez menegaskan bahwa ia dan Wijaya sudah tidak berpacaran lagi saat ini. Bahkan Agnez menuliskan jika ia dan Wijaya sudah lama tidak bersama.

Agnez Mo

Kendati demikian belum diketahui apakah Agnez Mo sudah berpindah hati kepada pria lain ataukah belum. Kedekatannya dengan Chris Brown juga masih menjadi tanda tanya di benak netizen karena sebelumnya mereka berdua terlihat mesra namun Agnez mengklarifikasi bahwa hubungan itu hanya proyek kerjasama semata.

Loading...