Home Berita Daftar Film Terbaru Seperti ‘Fifty Shades of Grey’, Film Horor Dakota Johnson Juga Dapat Rating...

Seperti ‘Fifty Shades of Grey’, Film Horor Dakota Johnson Juga Dapat Rating Dewasa

18
0

Kabarmaya.co.id – Nama Dakota Johnson memang dikenal berkat ‘Fifty Shades of Grey’ dan dua sekuelnya. Namun, belakangan penggemar film horor melihat wajahnya dalam film daur ulang bertajuk Suspiria. Setelah trailer film tersebut beredar, baru-baru ini muncul informasi yang menyampaikan rating untuk Suspiria. Seperti halnya ‘Fifty Shades of Grey’, film baru Dakota Johnson ini juga mendapat rating R (Restricted), yang dikhususkan untuk penonton dewasa.

Melihat trailernya, Suspiria yang didaur ulang dari film horor Italia tahun 1977, memang memiliki nuansa mengerikan. Secara visual pun, banyak adegan yang dianggap bisa mengganggu pikiran penonton hingga terbawa mimpi buruk. Maka tak heran bila MPAA memberi film baru yang dibintangi Dakota Johnson ini dengan rating R. Kabar mengenai rating Suspiria ini muncul dari akun resmi Twitter film tersebut.

“Konten menggelisahkan yang melibatkan kekerasan ritual, gambar berdarah dan ketelanjangan, dan untuk beberapa bahasa termasuk referensi seksual. Ini akurat,” akun Twitter Suspiria tersebut menyampaikan.

Sebelumnya, Dakota Johnson sempat mengungkapkan bahwa terlibat dalam syuting film Suspiria menjadi pengalaman yang sangat intens baginya. Bahkan, ia sampai mencari terapis setelah pembuatannya selesai. Seperti tahun dibuatnya film asli, Suspiria  versi baru ini bertempat pada 1977 di Berlin, Jerman. Kisahnya berpusat pada wanita muda asal Amerika Serikat yang bergabung dengan perusahaan tari paling bergengsi.

Ia lantas tiba di sana tepat ketika salah satu anggota menghilang secara misterius. Semakin ia terlibat dalam perusahaan itu, ia mulai curiga bahwa para penari menyembunyikan rahasia yang menggelisahkan. Selain Dakota Johnson, film ini juga melibatkan Tilda Swinton (Doctor Strange), Mia Goth (A Cure For Wellness), dan juga Chloe Grace Moretz (Kick-Ass). Suspiria  dijadwalkan tayang 2 November 2018.

Loading...