Home Berita Daftar Lagu Terbaru Deretan Lagu Indonesia Ini Raih 100 Juta Viewers Lebih Di Youtube, Sudah...

Deretan Lagu Indonesia Ini Raih 100 Juta Viewers Lebih Di Youtube, Sudah Lihat?

26
0

Viral-Lagu-‘Lagi-Syantik’-Siti-Badriah,-Jangan-Mau-Ketinggalan!

Kabarmaya.co.id – Belakangan ini deretan lagu-lagu karya musisi tanah air memang mendapat sambutan yang cukup meriah dari kalangan masyarakat. Sebut saja seperti lagu ‘Lagi Syantik’ milik Siti Badriah yang sudah mendapat lebih dari 100 juta views di YouTube. Sebelum kesuksesan pedangdut yang akrab disapa Sibad ini, sejumlah lagu Indonesia juga berhasil tembus ratusan juta views lho. Apa saja?

Virgoun – Surat Cinta untuk Starla

Video klip lagu yang diposting di YouTube sejak 9 Februari 2016 itu hingga kini telah mengumpulkan lebih dari 230 juta views. Lagu Surat Cinta untuk Starla saat itu memang berhasil menjadi lagu Indonesia yang paling banyak diputar tak cuma di YouTube tapi juga di radio.

Armada – Asal Kau Bahagia

Lagu Asal Kau Bahagia milik Armada ini juga sukses mencuri perhatian. Video lirik yang diposting di YouTube pada 2 Februari 2017 kini telah mendapat lebih dari 230 juta views. Benar-benar angka yang fantastis. Hingga kini, video ini menjadi rekor terbanyak views untuk Armada. Tak heran jika lagunya banyak diputar di radio-radio.

Nella Kharisma – Jaran Goyang

Video lagu Jaran Goyang milik Nella Kharisma ini diposting di YouTube pada 26 April 2017. Hingga kini, videonya telah mendapat lebih dari 170 juta views. Hingga kini, video Jaran Goyang adalah lagu dangdut Indonesia dengan views tertinggi di YouTube.

Via Vallen – Sayang

Lagu dangdut yang tak kalah fenomenal adalah Sayang milik Via Vallen. Di YouTube, video klipnya telah mendapat lebih dari 150 juta views. Popularitas Via Vallen juga semakin menanjak seiring dengan kesuksesan lagu Sayang. Via pun kini boleh jadi disebut sebagai pedangdut paling populer di Tanah Air.

Virgoun – Bukti

Virgoun memang membuktikan diri sebagai pencipta dan penyanyi yang sukses membuat lagu-lagunya ngehits. Setelah Surat Cinta untuk Starla, Virgoun kembali dengan Bukti. Videonya yang diposting di YouTube sejak 19 September 2017 itu telah tembus 150 juta views.

Dan tentunya yang tak kalah fenomenal belakangan ini adalah grup bernama Sabyan Gambus yang sukses mencuri perhatian pecinta musik tanah air. Cover lagu milik Sabyan yang berjudul ‘Ya Habibal Qolbi’ juga telah tembus hingga 150 juta views di Youtube. Kalian udah lihat video klip dari lagu-lagu tersebut belum?

Loading...