Home Informasi Fashion Terbaru Pria Wajib Tahu! Ini Kesalahan Pemakaian Jam Tangan Yang Justru Membuat Penampilanmu...

Pria Wajib Tahu! Ini Kesalahan Pemakaian Jam Tangan Yang Justru Membuat Penampilanmu Berantakan

30
0

Kabarmaya.co.id – Seiring dengan perkembangan dunia fashion yang semakin meningkat. Kini tak hanya kalangan wanita yang memperhatikan penampilan mereka, tetapi juga mereka kaum pria.  Jam tangan adalah salah satu aksesoris penunjang yang sebaiknya digunakan pria. Beda dengan wanita yang punya segudang aksesoris yang bisa mereka gunakan, aksesoris untuk kaum pria ini dikit banget. Karena itu, jam tangan adalah salah satu aksesoris penting yang bisa menunjang penampilan pria.

Masalahnya, nggak semua pria itu paham gimana cara memakai jam tangan yang baik dan benar. Bisa-bisa, bukannya makin oke, penampilanmu malah keliatan kayak salah kostum karena aksesoris yang gak pas. Biasanya kesalahan yang sering dijumpai pada pria saat menggunakan jam tangan adalah penggunaannya yang terkesan hanya asal-asalan yang malah membuat penampilanmu berantakan. Sebaiknya perhatikan juga jenis dan fungsi dari strap jam tangan misalnya, rubber sangat cocok untuk aktivitas yang berat dan berkeringat seperti aktivitas di luar ruangan.

Sementara bahan canvas sangat cocok jika digunakan di acara-acara yang sangat kasual. Untuk acara formal dan semi formal, kamu bisa memiliki strap berbahan kulit ataupun stainless steel. Nah kalo kamu udah paham pembagian fungsi strap ini, pastikan kamu nggak salah lagi dalam menggunakan jam tangan. Karena itu nggak heran kalo ada beberapa orang yang punya lebih dari satu jam tangan, karena itu berarti pria tersebut udah tahu betul gimana cara menjaga penampilan supaya oke dalam setiap situasi.

Kesalahan yang juga harus Anda hindari saat menggunakan jam tangan adalah dengan tidak memakai terlalu banyak aksesoris.  Walaupun kesannya keren, tapi kalo kamu memakai gelang dalam jumlah yang banyak, penampilanmu malah terkesan berantakan dan sumpek. Apalagi kalo perpaduan jam tanganmu adalah jam tangan formal dan gelangnya yang bersifat sangat casual ataupun outdoor. Untuk amannya, gunakan satu aksesoris gelang yang sesuai dengan bahan ijam tangan dan penampilan kamu secara keseluruhan. Simpel kan?

Loading...