Home Berita Daftar Lagu Terbaru Viral, Lagu ‘Sayang’ Via Vallen Sampai Diputar di Turki

Viral, Lagu ‘Sayang’ Via Vallen Sampai Diputar di Turki

22
0

Unggahan-Dianggap-Pancing-Perseteruan,-Via-Vallen-Belum-Terbiasa-Jadi-Artis

Kabarmaya.co.idBelum lama ini ada sebuah kejutan yang datang dari presenter Arie Untung. Pasalnya saat ia berlibur ke Turki bersama dengan keluarganya ada sebuah rentetan perjalanan yang cukup mengelitik. Yaitu saat dia menginjakkan kaki di sebuah hotel dan memasuki restauran Hotel Arora, Kuşadası, Aydın, Turki, tiba-tiba dia mendengar lagu Via Vallen diputar.

Di fitur Insta Story Arie kemudian mengunggahnya. Dalam durasi beberapa detik, Arie menyorot suasana sekitar. Restauran itu bermodel outdoor, terlihat para pengunjung berwajah bukan Indonesia sesekali tertangkap kamera. Mula-mula video itu mengarah pada sebuah pengeras suara yang diletakkan di bawah meja. Di atas meja terlihat laptop mentereng tanpa ada yang mengoperasikan. Tak jauh dari meja itu, ada panggung berlatar kuning.

“Via, di sini ada lagu lo ini diputer oleh DJ lokal sini MasyaAllah hebat banget lu ye. “Tu padahal gak ada orang Indonesia,” tutur Arie di video tersebut.

Video Insta Story itu lantas diunggah ulang oleh akun gosip instagram ini kemudian mendapatkan berbagai macam respon dari kalangan netizen. Banyak dari mereka yang menanyakan apakah benar jika lagu tersebut memang diputar ataukah memang sebelumnya sudah di-request oleh Arie Untung. Namun banyak juga yang mengatakan bahwa sebenarnya sudah banyak lagu-lagu Indonesia yang terkenal sampai ke manca negara.

Via Vallen sendiri merupakan salah satu pedangdut yang kini namanya tengah naik daun. Via bahkan dipercaya menjadi salah satu penyanyi yang ikut meramaikan pesta olahraga empat tahunan, Asian Games 2018. Penyanyi dangdut asal Jawa Timur itu akan menyanyikan lagu bertajuk ‘Meraih Bintang’. Lagu tersebut diciptakan dan dipoles oleh Pay.

Loading...