Home Informasi Selebritis Ratna Pandita Akui Lucinta Luna Adalah Seorang Transgender!

Ratna Pandita Akui Lucinta Luna Adalah Seorang Transgender!

20
0
Tak-Terima-Dianggap-Transgender,-Lucinta-Luna-Kekeuh-Dirinya-‘Real-Woman’
Lucinta Luna0900

Kabarmaya.co.idPersonel Duo Bunga, Ratna Pandita  akhirnya buka suara mengenai jenis kelamin Lucinta Luna. Seperti diketahui, selama ini Lucinta Luna  memang disebut sebagai transgender, rupanya kabar tersebut dibenarkan langsung oleh Ratna Pandita, teman duet Lucinta Luna. Didampingi dengan kuasa hukumnya, Razman Arif Nasution, Ratna membeberkan bahwa Lucinta Luna adalah seorang transgender persis seperti apa yang diduga oleh netizen selama ini.

“Iya dia transgender,” ujar Ratna Pandita  mengiyakan ucapan kuasa hukumnya yakni Razman Arif Nasution yang terlebih dahulu mengungkapkan bahwa Lucinta Luna adalah benar seorang laki-laki dalam konferensi pers di kantor pengacara Razman Arif Nasution, Sabtu (23/6/2018).

Bukan hanya mengungkapkan identitas jenis kelamin Lucinta Luna, Ratna Pandita  juga mengakui kejanggalan yang ada pada tubuh rekan duetnya tersebut. Ia bahkan dengan tegas menjelaskan bagian tubuh dari Lucinta yang dianggap aneh dan tidak seperti pada wanita kebanyakan.

“Payudaranya itu sebenernya kelihatan beda, bentuk tubuh kan kalau perempuan ada lemak tapi dia ini rata di perut. Sebenernya juga sudah ada yang tau lah. Kalau becanda dia becandanya beda nggak kayak saya,” beber Ratna Pandita.

Sebelumnya, Ratna Pandita dengan tegas menyatakan jika dirinya resmi mengeluarkan Lucinta Luna dari grup Duo Bunga. Lewat kuasa hukumnya, Razman Arif Nasution, ia mengumumkan bahwa Grup Duo Bunga adalah milik Ratna Pandita, oleh karena itu Ratna Pandita berhak mengeluarkan Lucinta Luna. Lucinta Luna dianggap lupa daratan dan selalu tampil sendiri atas nama Duo Bunga sementara Ratna Pandita merasa kerap kali tak dilibatkan.

Loading...