Home Informasi Teknologi Vivo Hadirkan Smarrtphone Dengan Snapdragon 660 Termurah, Minat?

Vivo Hadirkan Smarrtphone Dengan Snapdragon 660 Termurah, Minat?

29
0
Mantap! Vivo Z1 Dengan Snapdragon 660 Dan RAM 4 GB Dijual Murah
Vivo Z1

Kabarmaya.co.idSaat ini smartphone tampaknya sudah bukan menjadi sekedar kebutuhan untuk perangkat komunikasi. Namun sudah menjelma menjadi sebuah barang yang memiliki nilai lebih karena kerap digunakan sebagai gaya hidup juga. Melihat hal ini, rasanya memang tak berlebihan jika banyak yang ingin memiliki perangkat kekinian. Pasti semua masyarakat luas juga mau memilikinya.

Tetapi kebanyakan vendor terkenal ketika awalan perilisan produk terbarunya pasti saja untuk harga jualnya lumayan tinggi. Namun untuk kalian yang ingin mengganti perangkat dengan model terbaru dan harga terjangkau tak perlu cemas, sebab Vivo telah menghadirkan perangkat handal dengan harga yang sangat bersahabat. Baru-baru ini vendor Vivo resmi merilis produk barunya yang dinamakan Vivo Z1. Kedatangan Vivo Z1 ini bisa admin katakan sangat mengganggu kepopuleran ataupun ketenaran Xiaomi. Vivo Z1 ini kabarnya dibanderol seharga Rp 3,9 jutaan saja.

Dari segi design Vivo Z1 ini sangat keren dan tidak malu saat memakainya. Dari tampilan depannya Vivo ini sudah memiliki layar fullview display dengan Full HD ukuran layar 6,3 inchi. Layar tersebut terbilang sangat mewah apalagi dipadukan dengan aspek ratio besar yaitu 19:9. Selanjutnya berbicara mengenai kinerja mesin. Vivo Z1 ini dengan harga murah nya mampu dibekali chipset Snapdragon 660 AIE dengan Octa-Core berkecepatan 2,2GHz.

Vivo Z1 ini dari segi penyimpanan dibekali dengan RAM 4 GB, dengan ROM 64 GB dan MicroSD 256 GB. Lalu kita membahas fotografi, untuk kamera belakang dan depan nya Vivo Z1 ini sudah tidak diragukan lagi, hasil akan jernih dan fokus lebih tajam. Pasalnya untuk kamera belakang nya sendiri Vivo Z1 ini dianugerahi Dual kamera berukuran 1 3MP, f/2.2 + 2 MP, f/2.4 + PDAF + Potrait Mode + Flash LED. Dam untuk kamera selfie nya sendiri dibekali ukuran 12 MP, f/2.0 (Output gambar hingga 24MP). Jaringan 4G-LTE sudah ada, Fingerprint oke, MicroUSB 2.0, dan Face Unlock juga sudah mendukung Vivo Z1 ini. Kemudian untuk OS telah mengadopsi Andoid 8.1 Oreo with FunTouch OS 4.0.

Loading...