Home Informasi Selebritis Nissa Sabyan Dianggap Lecehkan Islam, Netizen Geram!

Nissa Sabyan Dianggap Lecehkan Islam, Netizen Geram!

24
0

Biodata-Lengkap-Nissa-Sabyan-Pelantun-Tembang-‘Ya-Habibal-Qolbi’

Kabarmaya.co.idNama Nissa Sabyan tentunya sudah tak lagi asing di telinga para pecinta musik tanah air. Bergabung dengan grup Sabyan Gambus yang mengusung lagu-lagu bernuansa islami khas Timur Tengah, Nissa langsung menghipnotis para pecinta musik dengan suaranya yang indah serta wajahnya yang cantik. Lewat cover lagu ‘Ya Habibal Qolbi’, Nissa sukses menyihir para anak muda untuk gemar bersholawat.

Namun beginilah resiko kalau sudah jadi artis terkenal, karir dan posisinya yang sedang naik daun lambat laun akan diterjang dan coba untuk dijatuhkan, ada berita mengejutkan yang baru baru ini sedang viral, ada kabar kalau Nissa Sabyan melecehkan agama Islam. Kabar ini bermula saat salah satu akun gosip di Instagram mengunggah foto yang memperlihatkan gambar saat Nissa Sabyan sedang mengisi sebuah acara di suatu tempat, terlihat jelas bagaimana gadis manis ini bernyanyi sambil menginjak sebuah karpet yang biasanya ditempatkan di musholla atau masjid yang biasa di pakai untuk sholat.

Dari unggahan tersebut menyebutkan bahwa Nissa dan grup Sabyan Gambus yang tengah manggung memang terlihat menginjak sajadah yang biasa digunakan untuk sholat sebagai alas panggung.  Postingan tersebut tentu saja menuai pro dan kontra, mereka yang memang tidak senang dengan keberadaan group ini tentu saja menjadi deretan paling depan netizen yang membully Nissa dan kru Sabyan, tidak butuh waktu lama, kolom komentar akun tersebut langsung dibanjiri berbagai komentar miring.

Ada yang kontra tentu saja ada yang pro dengan Sabyan, mereka berusaha memberi pengertian, bahwa itu bukanlah sajadah, melainkan karpet yang sering dipergunakan untuk orang sholat, selain itu mereka membela bahwa seharusnya yang disalahkan adalah pihak panitia yang kenapa bisa ceroboh menjadikan karpet tersebut sebagai alas untuk di injak injak oleh sang artis. Menyangkut kejadian ini, belum ada konfirmasi resmi dari Sabyan.

Loading...