Home Berita K-Pop SISTAR Bubar, Soyou Sempat Tak Yakin Debut Solo

SISTAR Bubar, Soyou Sempat Tak Yakin Debut Solo

26
0

SISTAR-Bubar,-Soyou-Sempat-Tak-Yakin-Debut-Solo

Kabarmaya.co.id – Dua member SISTAR memutuskan untuk melanjutkan karirnya secara solo usai grup diubarkan. Berbeda dengan Hyorin yang memutuskan untuk membangun agensi independen, Soyou masih memperpanjang kontrak dengan Starship dan melanjutkan karirnya sebagai seorang penyanyi solo. Sebentara Dasom dan Bora memilih untuk beralih profesi menjadi aktris seni peran.

Namun debut solo Soyou bukan tanpa beban. Soyou mengungkapkan keluh kesahnya di program ‘New Life Bar’ yang tayang di channel tvN. Pada episode yang ditayangkan pada Kamis (12/7/2018) itu, Soyou menjadi bintang tamu dan berbicara banyak tentang pribadinya.

Tidak sendiri, beberapa bintang tamu yang hadir bersama Soyou adalah Yoon Do Hyun, Ha Hyun Woo, dan  Lee Hongki FT ISLAND. Soyou bercerita bagaimana dirinya berkarir usai SISTAR resmi dibubarkan setelah kurang lebih 7 tahun bersama. Ia sempat ragu untuk debut solo, karena berpikir karirnya akan hancur setelah SISTAR bubar.

“Ketika aku sendirian setelah (SISTAR) bubar, aku sangat bosan. Aku berpikir bahwa setelah SISTAR bubar, aku mungkin tidak dapat melanjutkan karir sebagai penyanyi,” ungkap Soyou.

Nyatanya kini Soyou bisa menjalani hari-harinya tanpa ketiga rekannya. Kendati demikian, para member SISTAR masih sering berkumpul untuk mendukung kegiatan satu sama lain. Soyou sendiri saat ini sedang disibukkan dengan jadwalnya menjadi menor tetap di program survival Mnet ‘Produce 48’.

Loading...