Home Informasi Selebritis Barbie Nouva dan Maria Ozawa Bawakan Kuis Piala Dunia 2018 Di Filipina

Barbie Nouva dan Maria Ozawa Bawakan Kuis Piala Dunia 2018 Di Filipina

19
0
Barbie Nouva dan Miyabi

Kabarmaya.co.id – Musim Piala Dunia 2018 telah tiba, euforia ajang sepakbola kelas dunia ini disambut dengan meriah oleh seluruh dunia. Beberapa channel televisi di Indonesia sendiri beramai-ramai menyiarkan gelaran sepakbola dunia ini secara live lengkap dengan pembawa acara, komentator, dan kuisnya.

Bukan hanya di Indonesia, Negara tetangga yaitu Filipina juga menyiarkan hal yang demikian. Bahkan salah satu penyanyi sekaligus presenter cantik asal Indonesia yaitu Barbie Nouva berkesempatan menjadi pembawa kuis Piala Dunia 2018 untuk sebuah stasiun televisi di Filipina. Barbie sendiri merasa senang dan bangga bisa terpilih menjadi presenter di Filipina.

“Aku nggak ke Rusia, tapi di Filipina. Ada Live Streaming dari perusahaan sana yang ngontrak aku. Jadi berangkat sama manajer dalam rangka bagi-bagi hadiah dari QQ Dewa untuk event Wold Cup 2018,” kata Barbie.

Tidak sendiri, Barbie ditemani oleh Maria Ozawa. Siapa yang tidak kenal Maria Ozawa atau yang lebih akrab disapa Miyabi. Miyabi adalah seorang mantan bintang panas asal Jepang yang saat ini dinikahi dan tinggal di Filipina. Menurut penuturan Barbie, Miyabi adalah sosok wanita yang baik dan menyenangkan.

“Pengelaman baiknya aku dapat bisa satu kerjaan sama Maria Ozawa. Ya sangat menyenangkan, ternyata dia orangnya baik banget,” ujar Barbie.

Tidak ingin kalah dengan penonton Piala Dunia lainya, ternyata Barbie juga mempunyai Negara jagoannya. Barbie dengan tegas mendukung team Brasil yang dirasa kuat, apalagi Brasil adalah Negara asal ibunda Barbie berasal. Dari pengakuannya, Barbie ternyata berpindah hati dari jerman ke Brasil karena merasa Jerman terlihat sedikit kendor.

Loading...