Home Berita K-Pop Sulli Nangis Di Live Intstagram, Banyak Tekanan?

Sulli Nangis Di Live Intstagram, Banyak Tekanan?

20
0
Jarang-Muncul-Bareng-Artis-SM,-Sulli-Tampil-Cantik-Pose-Bersama-Yoona
Sulli

Kabarmaya.co.id – Penggemar baru saja dibuat khawatir dengan live Instagram Sulli. Pada tanggal 21 Juni kemarin, artis yang sekarang menjadi seorang model tersebut memang menyempatkan diri menyapa penggemar lewat siaran langsung di akun Instagram pribadinya. Dari awal siaran, Sulli memang terlihat sedikit aneh.

Di 10 menit awal melakukan siaran, Sulli diam seribu bahasa tanpa mengucapkan sepatah katapun. Mantan member girlgrup f(x) ini hanya menatap layar ponsel dengan tatapan kosong. Seakan memendam kesedihan, sesekali Sulli menitihkan air mata. Tentu saja mata Sulli yang sembab dan mengeluarkan air mata direspon oleh para penggemar.

Penggemar merasa Sulli memang dalam keadaan yang sulit dan tertekan. Dilihat dari mata yang sudah bengkak saat siaran, berarti sebelumnya Sulli sudah menangis. Banyak penggemar yang bertanya apakah ia baik-baik saja, namun sayangnya Sulli tidak menjawab dan tidak berbicara apapun.

Dalam unggahan Instagram-nya sendiri, Sulli menuliskan pesan yang bunyinya sedikit galau. Mantan kekasih Choiza Dinamic Duo ini mengunggah foto sebuah krtas yang bertuliskan ‘Kau mendapatkan apa yang kau berikan. Siapa yang aku berikan cinta dan kenapa aku tersakiti. Cinta siapa yang aku terima dan siap yang telah memberiku rasa sakit’.

A post shared by 설리가진리 (@jelly_jilli) on

“Mengharapkan kehidupan yang hanya berisi cinta,” caption Sulli dalam unggahan tersebut.

Sebelum dikonfirmasi putus dengan Choiza, pasangan ini beberapa kali putus nyambung. Yang terakhir Sulli dilarikan ke rumah sakit dengan rumor yang menyebutkan jika Sulli memotong pergelangannya sendiri karena putus cinta dari Choiza. Kendati demikian, SM Entertainment selaku agensi Sulli membantahnya dan mengatakan bahwa artisnya dilarikan ke rumah sakit karena kecelakaan akibat kecerobohan. Apakah kali ini Sulli masih mengharapkan Choiza?

Loading...