Home Berita K-Pop Cinta Mati Ke YG Entertainment, Black Pink Ogah Jadi Artis SM Entertainment

Cinta Mati Ke YG Entertainment, Black Pink Ogah Jadi Artis SM Entertainment

19
0

Jadwal-Comeback-Black-Pink-Jatuh-D- Bulan-Juni-Mendatang!

Kabarmaya.co.id – Dua agensi besar Korea Selatan yaitu YG dan SM Entertainment bisa dibilang sebagai dua perusahaan hiburan yang bertolak belakang. SM dikenal sebagai agensi dengan artis berimej imut dan rupawan, sedangkan YG dibangun dengan kekuatan hip hop Yang Hyun Suk yang membangun para artis berimej tangguh dan garang.

Selayaknya 2NE1 yang diciptakan sebagai girlgrup hip hop, Black Pink rupanya juga mengikuti jejak seniornya tersebut. Black Pink didebutkan YG Enmtertainment pada tahun 2016 silam, hingga saat ini Black Pink sudah menjadi grup pendatang baru yang cukup menuai kesuksesan.

Baru saja comeback dengan mini album pertama, Black Pink gencar melakukan promosi di berbagai acara televisi. Salah satunya adalah program radio ‘Two O’Clock Date’s Ji Suk Jin’ pada hari Selasa (19/6/2018). Dalam kesempatan tersebut, Ji Suk Jin sebagai pembawa acara bertanya apakah Yang Hyun Suk memberikan kritikan saat melihat penampilan perdana mereka dengan lagu utama ‘DU-DUU DU-DUU’ di program musik.

Rose menegaskan bahwa Yang Hyun Suk sama sekali tidak mengkritik. Namun Jisoo menambahkan bahwa tentang penampilan perdana justru member Black Pink yang merasa kurang puas. Jisoo pun menyadari perasaan Yang Hyun Suk yang mungkin berpikir bahwa mereka tidak sebagus saat berlatih di studio .

“Ia tidak mengkritik, jawab Rose.

“Kami juga merasa kecewa dengan penampilan perdana kami. Aku rasa bos merasa kami tidak tampil sebaik saat kami berlatih di studio, tambah Jisoo.

Ji Suk Jin lantas menggoda para member apakah mereka akan berpindah agensi jika ditawari masuk SM Entertainment, dengan percaya diri Jennie menjawab ‘Tidak’. Memang jika dibandingkan, Yang Hyun Suk selaku CEO YG lebih dekat dengan para artisnya dari pada CEO SM, Lee Soo Man. Lebih cocok mana Black Pink didebutkan YG atau SM?

Loading...