Home Informasi Selebritis Fakta Meninggalnya Harry Mukti, Tiada Saat Akan Berceramah

Fakta Meninggalnya Harry Mukti, Tiada Saat Akan Berceramah

16
0

Fakta-Meninggalnya-Harry-Mukti,-Tiada-Saat-Akan-Berceramah

Kabarmaya.co.id – Kabar duka datang dari rocker tahun 1980-an sekaligus mantan personel band Krakatau, Harry Mukti. Rocker yang memutuskan berhijrah menjadi seorang mubaligh tersebut meninggal dunia pada Minggu (24/6/2018). Menurut informasi Harry Mukti meninggal dengan dugaan serangan jantung.

Sebelum menghembuskan napas terakhir, Harry Mukti sempat dibawa ke Rumah Sakit Dustira. Cimahi, Jawa Barat. Sayangnya kehendak Tuhan berkata lain, Harry Mukti meninggal di Rumah Sakit Dustira tepatnya pukul 20.49 WIB. Saat mengalami serangan, Harry Mukti sendiri tengah berada di sebuah hotel di kawasan Cimahi.

Dikutip dari Warta Kota, Harry Mukti akan menghadiri sebuah pertemuan yaitu menjadi penceramah di Majelis Ta’lim di kawasan Cimahi pada besoknya, Senin (25/6/2018). Oleh karena itu, pada hari Minggu kira-kira setelah Isya Harry Mukti sudah berada di hotel untuk persiapan ceramah keesokan harinya.

“Infonya Harry memang mau isi ceramah di sebuah Majelis Ta’lim di Cimahi. Makanya, beliau tiba ba’da Isya sudah berada di hotel,” kata kerabat Harry Mukti, Donny, Minggu malam.

Sayangnya dalam keterangan lebih lanjut, Donny tidak menyebutkan penyebab dan kronologi meninggalkanya Harry Mukti. Namun Donny memaparkan bahwa Harry Mukti akan dimakamkan di Bogor pada Senin pagi.

“Jenazah akan dimakamkan pagi ini. Makamnya di daerah Cikreteg, Ciawi, Bogor, Jawa Barat,” tandas Donny.

Loading...