Home Berita K-Pop Banyak Fakta Janggal, G-Dragon Big Bang Dituduh Dapat Perlakuan Khusus Di Rumah...

Banyak Fakta Janggal, G-Dragon Big Bang Dituduh Dapat Perlakuan Khusus Di Rumah Sakit Militer

16
0

g-dragon

Kabarmaya.co.id – Diketahui jika saat ini empat member Big Bang sedang melaksanakan tugas wajib militer, termasuk sang leader, G-Dragon. Pria yang bernama asi Kwon Jiyong tersebut menjadi member kedua Big Bang yang masuk wajib militer setelah sebelumnya T.O.P menjadi member pertama yang mengawali tugas kemiliterannya.

Sebelum masuk wamil, GD sempat terbelih beberapa rumor yang tidak sedap. Ia dituding menunda-nunda waktu wajib militer dengan dalih pendidikan. Namun tidak berselang lama setelah rumor tersebut, GD memutuskan untuk masuk wamil yang kemudian disusul oleh taeyang dan Daesung di bulan selanjutnya.

Sayang sekali tudingan miring terkait wamil GD belum selesai sampai disitu. GD kembali dituding memanipulasi untuk menghindari atau mengurangi masa wamil. Pelantun tembang ‘Crocked’ ini memulai wamilnya setelah pelatihan dasar sejak 4 April lalu, namun belakangan ini GD menerima perawatan di rumah sakit militer karena cedera pergelangan kaki.

Menurut media Dispatch, GD telah keluar masuk rumah sakit sebanyak 4 kali dan telah mengambil libur 2 kali karena sakit. Masing-masing libur berdurasi 10 hari 9 malam. Tidak hanya itu, media juga mempertanyakan ruangan yang digunakan untuk merawat GD di rumah sakit militer. Faktanya, ruangan tersebut adalah ruangan yang digunakan khusus prajurit setingkat kolonel.

Tentu saja banyak fasilitas mewah di dalamnya, seperti AC, kulkas, dan televisi. Barang-barang mewah seperti ini tidak akan ditemukan di ruang perawatan untuk tentara biasa. Jika biasanya tentara normalnya hanya bisa dikunjungi jam 11 malam hingga 5 pagi, namun menurut keterangan seorang tentara seseorang yang diduga menejer GD berkunjung lewat dari jam 5 pagi.

Dispatch mencoba mengauk kebenaran dari dugaan perlakuan khusus yang diterima GD di rumah sakit militer. Dispatch kabarnya mendatangi rumah sakit terkait untuk menanyakan apakah ruangan yang digunakan GD adalah ruangan first-class, namun rumah sakit tidak memberikan jawaban yang begitu jelas.

Kami hanya dapat merespon jika kalian telah mengajukan permintaan untuk cakupan 3 hari sebelumnya, dan kami telah memberikan jawabannya,” jelas pihak rumah sakit seperti yang ditulis Dispatch.

Loading...