Home Berita K-Pop Tampilkan ‘Forever Young’ Di Konser Lotte, Lagu Black Pink Dihentikan dan Diminta...

Tampilkan ‘Forever Young’ Di Konser Lotte, Lagu Black Pink Dihentikan dan Diminta Turun Dari Panggung

24
0

Lagu-‘DDU-DU-DDU-DU’-Black-Pink-Sapu-Bersih-Chart-Musik-Dengan-Predikat-Perfect-All-Kill

Kabarmaya.co.id – Girlgrup asuhan YG Entertainment, Black Pink, baru saja comeback dengan album pertama yang bertajuk ‘Square Up’. Mengusung lagu utama ‘DDU-DU DDU-DU’, Black Pink berhasil menggondol beberapa trofi mingguan di program musik Korea Selatan. Selain itu Black Pink juga menampilkan performa lagu utama dan ‘Forever Young’ dalam comeback stage.

Sayangnya insiden tidak mengenakkan terjadi di panggung konser Lotte yang bertajuk ‘Lotte Duty Free Family Festival’, Jumat (22/6/2018). Di konser yang digelar di Jamsil Sports Complex Stadium, Seoul ini, Black Pink menampilkan beberapa lagu andalannya seperti ‘As If It’s Your Last’, ‘Stay’, ‘Forever Young’, dan ‘DDU-DU DDU-DU’.

Namun peristiwa yang membuat penggemar kesal terjadi di tengah-tengah Black Pink menampilkan lagu ‘Forever Young’. Penggemar kaget setelah seorang staf muncul ke atas panggung untuk menghentikan musik dan meminta Black Pink turun dari panggung. Setelah sempat menerima penjelasan dari staf tersebut di atas panggung, keempat member Black Pink kemudian bersedia turun panggung.

Usai Jisoo, Rose, Jennie, dan Lisa menuju belakang panggung, terdengar pengumuman yang mengatakan bahwa ada masalah internal yang menyebabkan penampilan Black Pink di atas panggung harus dihentikan. Perlakuan ini membuat penggemar geram karena menganggap perlakuan ini tidak sopan kepada idola mereka.

“Sedang terjadi masalah internal. Penampilan akan dilanjutkan setelah masalah internalnya diselesaikan,” bunyi pengumuman tersebut.

Protes demi protes dilayangkan oleh penggemar. Para penggemar mengkritik pihak penyelenggara konser yang dituding tidak profesional dalam menjalankan pekerjaan mereka. Untuk lebih jelasnya, simak video berikut ini:

Loading...