Home Informasi Selebritis Menikah 30 Juni, Calon Istri Caisar Sampaikan Pesan Cinta

Menikah 30 Juni, Calon Istri Caisar Sampaikan Pesan Cinta

19
0

Menikah-30-Juni,-Calon-Istri-Caisar-Sampaikan-Pesan-Cinta

Kabarmaya.co.id – Masa menduda Caisar Aditya akan segera beraklhir. Seteleh bercerai dari Indadari, Caisar kini telah menemukan wanita sebagai tambatan hatinya yang baru. Seorang wanita non selebriti bernama Almaratu Intan akan menjadi istri sah Caisar beberapa hari ke depan. Rencananya pernikahan keduanya akan dilangsungkan pada tanggal 30 Juni mendatang setelah sebelumnya Caisar telah meminang Almaratu Intan pada Mei lalu.

Kendati demikian, Caisar belum juga buka sura perihal kabar pernikahannya. Namun sebuah akun gosip Instagram membeberkan foto undangan pernikahan Caisar dan Almaratu pada Jumat (22/6/2018) kemarin. Dalam undangan yang berwarna merah muda tersebut diketahui jika Caisar dan pasangannya memilih akhir bulan untuk mengucap janji sehidup semati. Meski telah dibocorkan ke publik, namun tempat diadakannya pernikahan tidak dicantumkan oleh akun gosip tersebut.

Usut punya usut, Almaratu Intan bukanlah orang baru untuk Caisar. Ia merupakan wanita yang pernah bekerja sebagai karyawan mantan istri Caisar, Indadari. Kebenaran ini sempat diklarifikasi oleh Instagram bisnis Indadari yang menyatakan bahwa Almaratu Intan yang pernah menjadi admin di butik busana muslim milik Indadari kini sudah tidak bekerja kembali. Pengumuman ini dibuat setelah Almaratu Intan memiliki hubungan dengan Caisar pada 16 Februari 2019.

Fakta lain yang terungkap dari Almaratu Intan bahwa ia adalah seorang janda. Sebuah akun Instagram membuka kedok Almaratu yang mengatakan jika dahulu wanita cantik tersebut memakai cadar, namun semenjak menyukai Caisar ia membuka cadarnya dan melakukan kekerasan terhadap mantan suaminya. Meski demikian, belum ada tanggapan mengenai apa yang dikatakan oleh akun Instagram yang mengaku mengenal Almaratu Intan tersebut.

Kini menjelang pernikahannya dengan Caisar, Almaratu membuat beberapa pesan cinta yang ditujukan kepada calon imamnya tersebut. Di akun Instagram pribadinya, Almaratu Intan menjabarkan bahwa ia tidak mempunyai alasan untuk mencintai Caisar.

“Untukmu yang aku cintai tanpa alasan, tanpa kenapa, tanpa tetapi, tanpa bagaimana, tanpa berhenti,” tulisnya

“Jika kita mencintai seseorang, berusahalah utk tampil apa adanya. Karena Cinta sejati selalu dapat menerima kelebihan dan kekurangan,” tulis Almaratu dengan emoticon Love.

Santer terdekar kabar bahwa Almaratu adalah orang ketiga untuk rumah tangga Caisar dan Indadari dulu. Namun ia menolah disebut pelakor karena ia dekat dengan Caisar saat pria yang terkenal dengan joget dangdutnya tersebut sudah bercerai dengan Indadari.

Loading...