Home Berita K-Pop Kasus Selesai, Pengedit Foto Bugil Seolhyun AOA Diamankan Polisi

Kasus Selesai, Pengedit Foto Bugil Seolhyun AOA Diamankan Polisi

12
0

‘Section-TV’-Kembali-Kena-Masalah-Usai-Tayangkan-Foto-Bugil-Palsu-Seolhyun-AOA

Kabarmaya.co.id – Sebelumnya Seolhyun diterpa kabar yang kurang sedap. Member AOA terpopuler ini terlihat bugil dan fotonya tersebar di internet. Disinyalir foto ini berasal dari ponsel Zico Block B yang hilang. Seperti yang sudah diketahui bahwa Zico adalah mantan Seolhyun. Namun pihak agensi membantah dan menyebut jika foto bugil tersebut adalah ulah oknum yang dengan sengaja mengedit foto Seolhyun.

FNC Entertainment selaku agensi AOA sesumbar akan menindak tegas bagi pelaku yang mengedit foto Seolhyun hingga tersebar di internet. Yang terbaru, FNC memberitahukan kepada publik bahwa hasil penyelidikan berjalan dengan mulus hingga pelaku dapat ditemukan. Saat ini pelaku pengedit foto Seolhyun sedang diadili.

“Polisi telah memeriksa dua orang yang menyebarkan foto, salah satunya telah dibawa ke Kantor Kejaksaan Pusat di Seoul karena telah melanggar Undang-Undang Komunikasi dan Informatika. Sedangkan seorangnya lagi sedang diperiksa,” ujar FNC.

FNC menambahkan bahwa mereka tidak hanya akan menindak pelaku pengeditan foto Seolhyun, melainkan juga komentar-komentar jahat yang ditujukan untuk artisnya lewat sosial media. Gara-gara foto tersebut, Seolhyun dihujat dan dikomentari pelecehan seksual oleh netizen tidak bertanggung jawab.

“Selain itu, penyelidikan mengenai pencemaran nama baik, komentar jahat, penyebaran informasi palsu, dan fitnah terhadap artis kami sedang dalam proses. Kami menginformasikan kepada kalian bahwa kami akan terus mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap tindak kejahatan di internet untuk melindungi artis kami dan dalam rangka untuk memperbaiki budaya penggunaan internet yang menyimpang. Terima kasih,” tegas FNC.

Dengan demikian kasus pengeditan foto bugil Seolhyun sudah ditutup karena pelaku telah tertangkap. Namun untuk komentar jahat yang ditujukan kepada Seolhyun, pihak agensi masih memprosesnya.

Loading...