Home Berita K-Pop Ingin Jadi Idol, Rapper BewhY Akan Masuk SM Entertainment?

Ingin Jadi Idol, Rapper BewhY Akan Masuk SM Entertainment?

21
0

Ingin-Jadi-Idol,-Rapper-BewhY-Akan-Masuk-SM-Entertainment

Kabarmaya.co.id – Episode terbaru program ‘The Call’ turut dibintangi oleh rapper BewhY dan Taemin SHINee. Meski berbeda genre, kedua bintang musik K-Pop ini menyuguhkan kolaborasi luar biasa di atas panggung. BewhY kental dengan aliran musik hip hopnya, sedangkan Taemin dikenal sebagai seorang member idol yang ekspert menari.

Dengan keamampuan dance maknae SHINee dan gaya swag ala BewhY, kolaborasi yang tercipta sungguh belum terbayangkan sebelumnya. BewhY membawakan lagu berjudul ‘Pinocchio’ dan merasakan suatu perbedaan dalam penampilannya kali ini. Dalam bincang-bincangnya dengan Taemin, rupnya BewhY menyebut jika dirinya ingin menjadi idol.

“Sekarang aku akan menjadi seorang idol,” kata BewhY kepada Taemin.

Tidak disangka dengan nada bercanda, Taemin menanggapi BewhY untuk ikut masuk dalam agensinya. Taemin merupakan member grup SHINee yang didebutkan oleh agensi terbesar di Korea Selatan, SM Entertainment. Debut tahun 2008 silam, kini SHINee sudah merayakan anniversary grup yang ke-10.

“Ayo datang ke agensi kami (SM Entertainment),” seru Taemin.

“Aku pasti datang,” jawab BewhY.

Ketika diwawancara, BewhY berterimakasi kepada ‘The Call’ karena telah memasangkan dirinya dengan Taemin. Kolaborasi tersebut membuat BewhY akhirnya tahu bagaimana berlaku sebagai idol. Terimakasih dari BewhY juga ditujukan kepada Taemin yang mengajarinya untuk merasakan hidup sebagai seorang idol meski hanya sebentar.

“Kalau bukan karena ‘The Call’, mana mungkin aku bisa merasakan hidup sebagai idol? Terimakasih kepada Taemin, berkatnya aku bisa mengerti dan merasakan kehidupan seorang idol,” ujar pemenang ‘Show Me The Money 5’ itu.

Loading...