Home Informasi Selebritis Dihujani Komentar Pedas Di Media Sosial, Reaksi Shandy Aulia Mengejutkan!

Dihujani Komentar Pedas Di Media Sosial, Reaksi Shandy Aulia Mengejutkan!

21
0

Dihujani-Komentar-Pedas-Di-Media-Sosial,-Reaksi-Shandy-Aulia-Mengejutkan!

Kabarmaya.co.idSejak menikah dengan pengusaha David Herbowo pada 2011 silam, sampai sekarang belum juga menunjukan tanda-tanda kehamilan. Meski demikian, Shandy Aulia dan suami tampak santai dan tak mau menjadikan sebuah beban hidup. Bahkan mereka malah terlihat bahagia dan kerap liburan ke luar Negeri. Sayangnya rumah tangga Shandy yang terkesan bahagia dan jauh dari berita miring itu justru mendapat tanggapan yang cukup negatif dari netizen. Terlebih di usia pernikahan mereka yang sudah memasuki angka 7 tahun belum juga mendapatkan momongan.

Kondisi tersebut membuat netizen berpikiran negatif. Sepulang dari liburan bersama suami dari Meksiko pun mendapat cibiran menohok dari netizen menyebutkan Shandy Aulia mandul dan suka menghabiskan uang suami. Membaca komentar pedas itu tak membuat lantas marah. Pemain film ‘Eifel Im in Love’ itu pun memberikan tanggapan dengan santai.

“Seram sekali mulutnya… lebih seram dari film horror. Memang mulut manusia bisa lebih seram dari setan sebenarnya,” tulis Shandy Aulia di Insta Story pribadinya.

Saat ditanya langsung, Sandy Aulia mengaku tidak mau ambil pusing dengan anggapan orang. Ia menganggap komentar dari netizen tersebut bukanlah hal yang perlu dibesar-besarkan dan dianggap biasa saja. Bahkan ia juga tak merasa risih ataupun kecewa saat disebut sebagai istri mandul yang hanya bisa menghamburkan uang suami.

“Ah itu hal yang biasa ajah. Namanya juga orang komentar. Nggak nggak. Cuma gemes. Thank you ya, Nanti nanti ya,” pungkas Shandy Aulia sembari melempar senyuman manis.

Netizen kerap kali memberikan komentar yang kadang tidak pantas kepada para artis. Para netizen yang bisanya disebut sebagai haters garis keras biasanya akan memberikan komentar negatif terus menerus. Tak jarang pula artis yang melaporkan sejumlah netizen karena komentar jahatnya.

Loading...