Home Informasi Selebritis Frustasi Di Penjara, Tio Pakusadewo Hampir Bunuh Diri

Frustasi Di Penjara, Tio Pakusadewo Hampir Bunuh Diri

21
0

Aktor-Senior-Tio-Pakusadewo-Diciduk-Akibat-Kasus-Narkoba

Kabarmaya.co.idAktor kawakan Tio Pakusadewo menyampaikan pembelaan atau pledoi. Ia membacakan kata-kata yang dibuatnya selama mendekam di Lembaga Pemasyarakatan (LP) Cipinang. Dalam pembelaan tersebut, Tio menceritakan perubahan yang ia rasakan selama di tahanan. Pria berusia 51 tahun itu bukan jadi lebih baik, penjara membuat mental Tio hancur. Bahkan, beberapa kali Tio berpikir untuk mengakhiri hidupnya.

“Tetapi ketika masuk penjara, dan masuk ke ruang sidang, semangat saya kini menjadi hancur. Kesehatan saya drastis menurun, dan beberapa kali berpikir untuk menyudahi saja hidup saya,” kata Tio di depan majelis hakim, Kamis (28/6/2018).

Tio merasa penjara bukan tempat untuknya. Sebagai orang yang tertangkap karena masalah narkoba, Tio merasa seharusnya di rehabilitasi bukan dibui. Tio memang pernah menjalani rehabilitasi, ia pun menceritakan selama direhabilitasi keadannya jauh lebih baik. Untuk itu, Tio berharap majelis hakim bisa memberikan keputusan yang tepat nantinya.

“Selama dua bulan lebih saya memiliki pengalaman dan pengetahuan bahwa di penjara kurang tepat yang membuat saya kembali sehat. Saya menyadari sepenuhnya bahwa saya ini sakit, saya sakit dan saya butuh pertolongan untuk bisa kembali sehat,” ucapnya.

Belakangan ini memang banyak kalangan artis yang tertangkap pihak berwajib karena kasus narkoba. Melihat hal ini tentu saja menjadi sebuah kejadian yang cukup miris mengingat mereka publik figur memiliki banyak penggemar dan biasanya menjadi kiblat dalam bertindak. Tak heran jika banyak dari mereka yang masuk bui dan merasa depresi karena tak kuasa menahan kehidupan keras di dalam penjara.

Loading...