Home Informasi Selebritis Jarang Tampil Di Depan Publik, Ternyata Rachel Amanda Idap Penyakit Serius

Jarang Tampil Di Depan Publik, Ternyata Rachel Amanda Idap Penyakit Serius

49
0

Jarang-Tampil-Di-Depan-Publik,-Ternyata-Rachel-Amanda-Idap-Penyakit-Serius

Kabarmaya.co.idSiapa yang tak kenal artis cantik Rachel Amanda. Ia pertama kali dikenal luas saat berperan di film ‘Heart’ pada tahun 2006. Kegemilang pun terus dirasakan oleh Rachel dalam karirnya, pada tahun 2009 Rachel juga ikut bermain sinetron berjudul ‘Kejora dan Bintang’. Selain itu, sudah banyak film dan sinetron yang ia lakoni. Rantai kesuksesannya dalam dunia akting membuat Rachel mencoba terjun mencari pengalaman baru sebagai penyanyi.

Rachel berduet dengan penyanyi religi Opick dalam lagu ‘Alhamdulillah’. Lagu ini sukses dikenal secara komersial dan Amanda berhasil meraih penghargaan ‘Penyanyi Anak Terbaik’ dalam ajang ‘Anugerah Musik Indonesia 2005’. Kini setelah merasakan puncak popularitas yang luar biasa, sosok Rachel Amanda Aurora seolah menghilang dari layar kaca. Sudah hampir 3 tahun sosoknya bersembunyi dari sorotan kamera.

Usut punya usut, ternyata Rachel Amanda saat ini tengah berjuang melawan penyakit ganasnya yang bisa berujung kematian. Rachel divonis oleh dokter menderita kanker tiroid yang ia derita sejak usia Rachel 19 tahun, namun dua tahun kemudian barulah Rachel merasakan keanehan dengan bobot tubuhnya yang terus mengalami penurunan. Penyakit ini membuat Rachel tidak kuat berdiri dan membuat wanita cantik yang kini berusia 22 tahun itu drop.

Rachel juga harus rutin mengkonsumsi obat seumur hidupnya untuk memastikan masalah yang sama tidak terjadi lagi. Melihat kondisi Rachel yang sekarang tentunya banyak kalangan yang memberikan doa terbaik agar kondisi aktris muda yang satu ini bisa segera pulih. Terlebih di usianya yang masih sangat muda tentu saja banyak kalangan yang menyayangkan kondisi Rachel saat ini.

Loading...