Home Informasi Selebritis Unggah Foto Mesra Bareng Suami, Gisella Anastasia Banjir Hujatan Gara-Gara Vulgar

Unggah Foto Mesra Bareng Suami, Gisella Anastasia Banjir Hujatan Gara-Gara Vulgar

19
0

Unggah-Foto-Mesra-Bareng-Suami,-Gisella-Anastasia-Banjir-Hujatan-Gara-Gara-Vulgar

Kabarmaya.co.id Pasangan selebriti Gading Marten dan Gisella Anastasia kini masih menikmati momen liburannya di Italia. Keduanya juga memboyong sang buah hati semata wayangnya, Gempita Nora Marten. Keluarga seleb ini pun membagikan potret-potret seru liburannya di Italia. Keluarga GGG family ini menyusuri setiap sudut kota Milan, sampai tempat-tempat yang menyuguhkan pemandangan alam Italia.

Seperti baru-baru ini melalui akun Instagram resminya, Gisel membagikan potretnya bersama Gading di Como, Italia. Dalam foto tersebut, pasangan yang menikah pada 2013 silam ini tampak berpose mesra di pinggir kolam renang yang dikelilingi bukit hijau. Keduanya tampak mesra dengan saling bertatapan dan tersenyum. Di foto lain, Gisel yang mengenakan bikin berwarna cokelat tampak tertawa bahagia bersama Gading yang membelakangi kamera.

“Let’s travel the world together,” tulis Gisella pada caption foto yang diunggahnya.

Meskipun banyak netter yang dibuat baper dengan kemesraan Gading dan Gisel, namun tak sedikit pula para pengguna media sosial yang justru melayangkan cibiran bagi keduanya. Netter beranggapan kalau Gisel terlalu mengumbar tubuhnya. Terlebih saat ini mereka juga telah memiliki seorang anak yang nantinya juga akan beranjak dewasa. Netter menganggap apa yang dipamerkan keduanya ini tak pantas jikalau nanti sang anak melihatnya saat dewasa.

“Ngga ngerti lagi dengan pikiran gisela…kasian anak anaknya nanti..sebagai ibu tak sepantasnya tubuh indah ini diperlihatkan begitu saja..Tumbuh dan hidup di lingkungan yang berbudaya timur, sewajarnya bisa memposisikan diri..,” ungkap salah satu netter.

“Kenapa harus begini…sangat tidak elok…kalian idola banyak mata..jagalah…mohon maaf saya kecewa kali ini,” imbuh lainnya.

Meski banyak cibiran yang datang untuk Gisel, namun pasangan suami istri yang selalu tampil kompak ini tidak melulu ambil pikir. Guisel dan Gading pun tidak pernah menanggapi nyinyiran netter yang ditujukan kepada keluarga mereka.

Loading...