Home Berita K-Pop Inspirasi Lightstick Black Pink Datang Dari Sebuah Variety Show Loh!

Inspirasi Lightstick Black Pink Datang Dari Sebuah Variety Show Loh!

15
0

Black-Pink-Ungkap-Kebiasaan-Member-Yang-Tak-Diketahui-Publik

Kabarmaya.co.id Black Pink baru saja merilis secara resmi lightstick yang berbentuk sangat unik. Desain lightstick Black Pink sebelumnya belum pernah digunakan oleh grup idol lainnya, Konsepnya tegas namun berwarna girly. Banyak yang penasaran tentang lightstick ini, akhirnya member Black Pink buka-bukaan tentang inspirasi mereka mendesain lightstick.

Dalam variety show ‘Idol Room’ episode Sabtu (23/6/2018), Black Pink mengutarakan semuanya kepada MC yaitu Jung Hyun Don dan Defconn. Sebelumnya MC memang bertanya tentang inspirasi Black Pink membuat desain lightstick yang unik dan lain dari pada yang lain.

Jawaban Jennie sungguh mengejutkan, ia membeberkan bahwa inspirasi dari lightstick Black Pink adalah dari variety show ‘Weekly Idol’. Sayangnya Jennie langsung meminta maaf karena seharusnya ia tidak menyebut ‘Weekly Idol’ dalam program ‘Idol Room’. Seperti yang diketahui bahwa dua MC populer Hyun Don dan Defconn baru saja hengkang dari ‘Weekly Idol’ dan kembali dalam program terbaru ‘Idol Room’.

“Kami terinspirasi dari ‘Weekly Idol. Aku minta maaf, ucap Jennnie.

“Kami terinspirasi dari sebuah variety show. Ya ampun, apa yang harus aku lakukan?” ujar Jennie sambil memukul kepalanya sendiri dengan lightstick yang mirip dengan senajata Thor tersebut.

“Aku pernah dipukul dengan kuat menggunakan palu mainan ketika hadir di program itu. Saat kami sedang berpikir untuk membuat lightstick, aku langsung teringat momen ketika kami dipukuli dengan palu mainan,” jelas member yang populer dengan rap-nya yang khas itu.

Black Pink sendiri merupakan grup rookie yang mendapat perhatian besar dari para penikmat musik K-Pop. Sejak didebutkan pada tahun 2016, Black Pink dengan keunikannya mampu menyihir para pecinta musik K-Pop yang saat itu baru saja kehilangan 2NE1. Kendati demikian, Black Pink menolak jika disebut sebagai pengganti atau diplicate 2NE1.

Loading...