Home Informasi Selebritis Hot News! Presenter Reza Bukan Ditangkap Karena Kasus Narkoba

Hot News! Presenter Reza Bukan Ditangkap Karena Kasus Narkoba

17
0

Hot News! Presenter Reza Bukan Ditangkap Karena Kasus Narkoba


Kabarmaya.co.id Reza Bukan menjadi deretan artis yang ditangkap polisi karena penyalahgunaan narkoba. Sebagaimana diberitakan sebelumnya, polisi telah berhasil mengamankan Reza setelah presenter tersebut pulang dari kerja. Hal ini tentu saja mengejutkan banyak pihak, pasalnya Reza juga dikenal sebagai salah satu presenter yang kerap wara-wiri di layar televisi. Ia juga tak terdeteksi sama sekali jika menjadi salah satu publik figur yang rupanya terjerumus dalam lembah hitam tersebut.

“(Ditangkap) pada hari Sabtu dini hari setelah beliau pulang kerja dari salah satu stasiun TV,” kata Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat AKB Erick Frendriz, Minggu (1/7/2018).

Ditambahkan olehnya, Reza ditangkap di kediamannya di perumahan Casa Jardin, kawasan Cengkareng pada Sabtu dini hari. Ini tentu saja bukan kali pertama penangkapan artis atas kasus penyalahgunaan narkoba. Sebelumnya banyak kalangan artis yang juga telah terciduk pihak berwajib atas kasus yang sama. Pada pemeriksaan selanjutnya, polisi menemukan beberapa barang bukti narkoba di kediamannya. Disebut ada tiga paket sabu dengan berat netto 0,19 gram. Dengan barang bukti tersebut, polisi pun kemudian membawa Reza demi pemeriksaan lanjutan.

“Yang kami tangkap di kediaman beliau di perumahan Casa Jardin, Kedaun Kali Angke, Cengkareng. Kemudian kami melakukan pemeriksaan di rumahnya (Reza Bukan) kemudian ditemukan barang bukti narkoba ada tiga paket dengan berat netto 0,19 gram,” ujarnya.

Reza Bukan belakangan memang jarang muncul di televisi. Namun saat ini dirinya masih aktif sebagai pembawa acara. Beberapa judul FTV pun sempat diperankan oleh presenter bertubuh tambun tersebut. Reza Bukan dikenal karena aksi kocaknya. Ia juga pernah membintangi film ‘Rindu Kami Padamu’ arahan sutradara Garin Nugroho.

Loading...